PLAYING GAME

927 77 6
                                    

Chaeyeon menghela nafas kasar, gadis itu menyilangkan tangan didada setaunya ia datang kerumah jungkook untuk mengajak lelaki itu makan siang bukan menjadi penonton setianya bermain game

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chaeyeon menghela nafas kasar, gadis itu menyilangkan tangan didada setaunya ia datang kerumah jungkook untuk mengajak lelaki itu makan siang bukan menjadi penonton setianya bermain game.

"Kau sudah datang?"Jungkook menoleh sebentar lalu kembali fokus dengan gamenya.

"Bukankah kita akan pergi makan siang?" Chaeyeon mendudukan dirinya disofa samping Jungkook . Nampak lelaki itu tengah berpikir. Ia menarik Chaeyeon untuk duduk lebih dekat dengannya.

"Jung, kau tau Kirito dan Asuna ?" Lelaki itu merangkul Chaeyeon intens. Chaeyeon memutar bola matanya jengah tentu saja ia tahu . Bagaimana tidak . Jungkook selalu menceritakan sepasang kekasih itu disetiap kesempatan.

"Sword Art Online"

"Hm?"

"Pasangan kekasih dalam anime yang berhubungan dengan game"

"Thats right" Jungkook mengacak rambut Chaeyeon gemas

"Lalu?"

"Tidak ada, tapi kurasa akan menarik jika kita bermain game bersama, Chae" ada jeda sebelum Jungkook melanjutkan kalimatnya
"Bagaimana jika kita bertaruh ? siapa yang kalah dia yang akan membayar makan siang hari ini"

***

Chaeyeon tidak tahu harus menyalahkan siapa ketika dia berakhir duduk disisi Jungkook dengan stick game ditangan masing-masing.
Ya, mereka sedang bertarung untuk memenangkan pertaruhan.

Chaeyeon ingat dia masih sepenuhnya sadar ketika menjawab deal ketika sang pria mengajaknya bertaruh. Entah keberanian darimana ketika menerima tawaran maniak game itu padahal ia tahu benar ia sangat payah dalam bermain game.

Dan hasilnya sudah tidak diragukan lagi Chaeyeon kalah telak. Tapi bukan Chaeyeon namanya jika tidak berhasil merayu Jungkook kalau dia yang tetap membayar makan siang mereka. Dengan berdalih Jungkook bermain curang karena mengajak Chaeyeon yang punya nilai nol dalam bermain game. Dan disinilah mereka berakhir disebuah kafetaria yang terletak tidak jauh dari Apartement Jungkook.

Tapi sejak mereka menginjakkan diri dikafe bernuansa klasik tersebut Chaeyeon terlihat sibuk dengan pikirannya.

"Jung, kalah itu biasa dalam permainan" Jungkook membuyarkan lamunan Chaeyeon ketika ia melihat gadis itu tengah memikirkan sesuatu.

Chaeyeon hanya menggeleng pelan

"Apa ada yang salah?"

Chaeyeon kembali menggeleng lantas berujar pelan

"Tidak ada, tapi.."

"Jungkook, aku hanya ingin menanyakan sesuatu" Chaeyeon melanjutkan

"Katakan Chae"

"Apa tipe mu seperti Asuna?" Jungkook tergelak setelah mendengar pertanyaan dari Chaeyeon. Sedang Chaeyeon hanya mengerutkan kening. Ia merasa tidak ada yang salah dengan pertanyaannya. Selama ini Jungkook sering membicarakan pasangan dalam film Sword Art Online itu
dan Chaeyeon hanya ingin memastikan apa tipe lelakinya itu seperti Asuna gadis gamers yang ada dalam film tersebut.

"Hmm bagaimana ya? Asuna memang terlihat seksi saat bermain game...." Jungkook memasang wajah berpikirnya

"Tapi aku lebih menyukai gadis seperti Jung Chaeyeon yang payah dalam bermain game. Dia lebih cantik dari Asuna saat ia marah kepadaku" lanjut Jungkook lagi dan itu sukses membuat pipi Chaeyeon menghangat.

Nah gimana ? Pada suka gak? Tuhkan Jungkook kalo cheesy mode on bisa bikin pipi Chae kaya kepiting rebus.
Give a star tuseyoo.
Jangan lupa juga tambahkan ke perpustakaan untuk mengikuti story story berikutnya.

My Euphoria - Jungkook Chaeyeon ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang