Aloha guys..
Spesial hari ini atau sampai beberapa hari kedepan bisa gak update dulu karena dalam suasana lebaran.
Oiyaa Selamat Hari Raya Idul Fitri yaa bagi yang merayakan. Mohon maaf lahir batin.Sebagai gantinya aku mau post story ini, soalny udah lama berada di note ku sejak tahun 2017.
Hope you enjoy yaa.
Check this out.
Jungkook menatap layar laptop yang menampilkan wajah Chaeyeon yang Jungkook tahu sedang pura-pura marah sekarang, bagaimanapun juga tidak ada kabar selama sepekan pasti membuat wanita itu kesal padanya.
" Aku menggantikan Pilot yang cuti Chae" Jungkook bisa mendengar helaan nafas diseberang sana.
"Kau menggantikan pilot yang cuti dan kau sendiri sudah dua bulan ini belum cuti Jeon" Jungkook menyadari sudah dua bulan lamanya dia tidak pulang kerumah, percayalah ini juga bukan kehendaknya. Dia juga ingin pulang. Dia merindukan rumahnya, orang tuanya, dan tentu saja kekasihnya Chaeyeon. Tetapi, inilah resiko pekerjaan.
"Kau merindukanku?"
"Tidak" Jawabnya singkat.
"Kau tidak merindukanku...."
Hening beberapa saat sebelum Chaeyeon menjawab
"Lebih dari itu Aku mengkhawatirkanmu, Jeon. kau bahkan tidak bisa beristirahat"
-
Jungkook merebahkan tubuhnya ketika sambungan mereka sudah berakhir setelah beberapa kali ia meyakinkan wanitanya bahwa ia sudah beristirahat dengan baik. Kadang terbersit rasa bersalah karena keabsenan jungkook saat beberapa kali wanitanya ingin meminta waktu untuk mereka. Namun dedikasinya terhadap pekerjaan tentu harus di kedepankan, ia telah memilih jalan itu maka disanalah ia akan berlayar.
Keesokan harinya dengan seragam putih kebesarannya dan koper hitam yang selalu menemaninya, Jungkook berjalan membelah bandara yang sibuk ia kembali menjalankan rutinitas seperti biasa menuju kokpit yang sudah seperti singgasana baginya. Singgasana untuk terbang.-
Itu adalah bagaimana pilot bekerja, di pagi hari, siang hari, dan bahkan di malam hari, hanya ada sedikit hari libur. Tidak ada yang bisa dilakukan, karena orang-orang memerlukan mereka untuk terbang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Euphoria - Jungkook Chaeyeon ✔
FanfictionBerisi daily life Jeon Jungkook dan Jung Chaeyeon sebagai sepasang kekasih. yang berkonten -manis -ringan -dan yang pasti pendek. Photo by pinterest/on pict. (Complete)