"Hei, kita sudah sampai" Chaeyeon terbangun merasakan sepasang tangan menangkup kedua sisi pipinya. Matanya membelalak saat membuka mata pemandangan laut ada didepannya.
"Ayo keluar, sebentar lagi matahari akan terbenam" otak Chaeyeon masih mencerna semuanya.
"Jangan lupa bawa mantelmu mungkin akan dingin" Sambung si pria kelinci lagi.
"Kau bilang kita tidak ke Haeundae beach" seru Chaeyeon ketika sudah keluar dari mobil.
"Ini Gwangalili, bukan Haeundae" Chaeyeon mendaratkan cubitan dilengan kekar Jungkook ketika menyadari ia baru saja dijahili oleh pria yang telah dikencaninya selama tiga tahun itu. Sedangkan Jungkook sendiri berlari kecil mencoba menghindar.
"Kenapa tidak ke Haeundae saja, bukankah dekat dengan Sea Life tadi?" Tanya Chaeyeon penasaran.
"Haeundae terlalu ramai, kita tidak akan bisa menikmati sunsetnya" jawab Jungkook dengan ekspresi yang tidak bisa ditebak membuat Chaeyeon sedikit curiga, walau begitu ia tetap menikmati pantainya. Menurut Chaeyeon, Gwangalili tidak kalah indah dari Haeundae karena pantai dikelilingi oleh gedung-gedung pencakar langit Chaeyeon tak bisa membayangkan bagaimana pemandangan malamnya pasti akan lebih gemerlap oleh lampu-lampu gedung ditambah background Gwangan Bride yang juga akan menyala di malam hari.
Setelah mereka puas bermain air, Chaeyeon dan Jungkook memutuskan untuk duduk disekitar bibir pantai menikmati pasir putih yang sudah seperti karpet yang memanjang, seraya menikmati detik-detik terbenamnya matahari Gwangalili. Pantai yang tidak terlalu ramai ditambah ombak yang tenang menambah keheningan senja saat itu. Chaeyeon menyandarkan kepalanya pada bahu kekar sang kekasih.
"Sayang sekali saat ini bukan bulan Oktober, padahal aku ingin menunjukkan kepadamu festival tahunan kembang api" Ucap Jungkook mengusap pelan rambut Chaeyeon yang sedikit terbang disapu angin.
"Benarkah? Kalau begitu bulan Oktober nanti kita kesini lagi" Chaeyeon memejamkan mata menikmati angin, senja dan Jungkook karena ketiga unsur itu penyempurna harinya.
"Eoh, jika ada kesempatan"
"Jungkook-ah" Suara Chaeyeon terdengar ragu.
"Hmm?"
"Setelah lulus kuliah kau berencana akan bekerja dimana?" Jungkook terdiam sejenak mendapat pertanyaan itu dari Chaeyeon, ia tau arah topik ini akan sedikit sensitif.
"Masih belum tahu, tapi aku akan mencari kerja secepatnya" Jawabnya hati-hati
"Mungkin setelah lulus nanti, kita akan jarang bertemu yaa" Jungkook tahu itu adalah suara hati Chaeyeon sejak lama. Lalu, Jungkook mendekap Chaeyeon lebih intens seolah mengatakan bahwa semua akan baik-baik saja.
Dengan posisi yang sama Jungkook menatap Chaeyeon yang saat itu juga menatapnya, semakin lama jarak mereka semakin dekat dan Chaeyeon merasakan benda kenyal mendarat di bibir kecilnya, yang awalnya kecupan ringan berubah menjadi lumatan lembut Chaeyeon lantas memejamkan matanya tepat ketika matahari tenggelam menyisakan langit yang perlahan menjadi gelap, lampu-lampu gedung yang mulai menyala. Chaeyeon tetap saja merasakan degup jantungnya yang lebih cepat dan jutaan kupu-kupu berterbangan diperutnya walaupun ini bukan yang pertama bagi mereka.
"Chae" Jungkook memanggil Chaeyeon disela ciuman mereka. Chaeyeon membuka matanya
"Eoh?"
"Aku lapar"
-
J_chaeyeonie
Here it’s safe, here it’s warm.
Here the daisies guard you from every harm.
Here your dreams are sweet and tomorrow brings them true.
Here is the place where I love you. Jeonjk(Suzanne Collins)
❤870 Likes
View All 97 Comments
Realkyulkyu sweeeet
Mee_na I'm jealous of y'all T_T
Hoseok_sun T_T
Parkjimin95 I see Gwangalili beach🌊
Cngha.24 envy 😍
-
Jeonjk
For the two of us, home isn’t a place. It is a person. And we are finally home.
(Stephanie Perkins)
❤ 870 Likes
View All 69 Comments
J_chaeyeonie you're my home too💙
Kim.m1ngyu hmm😩
Yugyeom97 hmm😩
Bambam1a hmm😩
Realkyulkyu envyy T_T
Kimtaehyung I should bring my gf to Gwangalili too.
Help me, aku diabetes sendiri ngetiknyaa😂
Duhhhhh, mereka ini yaa bikin gemessh😅
Yah anggap hari itu mereka lagi akur-akurnya sampe ke caption instagram ajaa bikin melted.
Jangan bosen-bosen nungguin story chaekook yaa maniss💙
Jangan lupa vote dan commentnya juga.
Tq💙
KAMU SEDANG MEMBACA
My Euphoria - Jungkook Chaeyeon ✔
FanfictionBerisi daily life Jeon Jungkook dan Jung Chaeyeon sebagai sepasang kekasih. yang berkonten -manis -ringan -dan yang pasti pendek. Photo by pinterest/on pict. (Complete)