BUSAN STORY II

300 42 2
                                    

Pagi tiba dikediaman orangtua Jungkook..
Chaeyeon keluar dari kamar dengan wajah yang sudah segar , ia sedikit mencium bau masakan. Jadi, Chaeyeon pikir tidak sopan jika ia hanya berdiam diri lalu memutuskan untuk datang membantu.

"Kau sudah bangun?" Tanya Ibu Jungkook dengan nada lembut

"Ne, Eomonie ada yang bisa kubantu?" Chaeyeon menawarkan diri

"Benarkah? Ini sebenarnya impianku sejak lama memasak bersama menantu" mendengar itu Chaeyeon jadi tersipu walau sebenenarnya ia masih berstatus sebagai calon menantu.

"Sebenarnya ini sudah hampir selesai, bagaimana jika menata piring saja dimeja"

"Ah ne, baiklah"

"Chae.."

"Ne, Eomonim"

"5 Piring ya"

-

Chaeyeon hampir tersedak minumannya sendiri ketika melihat seseorang dengan muka bantalnya keluar dari kamar yang Chaeyeon yakini sebagai kamar Junghyun. Benar saja, tak lama berselang Junghyun yang sudah rapi menyusul keluar kamar. Apa ini? Apa Chaeyeon sedang bermimpi sekarang? Jungkook?

"Dia tiba-tiba datang tadi malam, waktu itu kau sudah tidur nyenyak jadi kami tak tega membangunkanmu" ucap Ibu Jungkook seolah mewakilkan beribu pertanyaan dibenak Chaeyeon.

Setelah mencuci mukanya, Jungkook mengambil tempat duduk disebrang Chaeyeon, sial bahkan ketika Jungkook hanya memandangnya saja pipinya panas seolah terbakar.

"Supriseu" Cengirnya disebrang meja. Sungguh ia ingin sekali mengomel sekarang, tapi niat itu diurungkan mengingat ia sekarang berada dikandang lawan.

-

"Jahat sekali, tidak memberitahuku"Omel Chaeyeon ketika mereka sudah berdua di taman belakang.

"Aku sebenarnya hanya mengabulkan suara hatimu Chae, aku tahu dari lubuk hatimu terdalam kau sangat membutuhkanku arghh Chae sakit" Chaeyeon melepas cubitannya. Orang dihadapannya ini benar-benar menyebalkan.

"Nah, karena aku sudah ada di Busan batalkan penerbanganmu. Kita akan jalan-jalan. Call?"
Jungkook memberi penawaran yang langsung diiyakan oleh Chaeyeon.

-

"Kita akan kemana?" Tanya Chaeyeon sesudah mereka didalam mobil yang melaju.

"Rahasia" Ini cengiran kedua Jungkook hari ini, Chaeyeon mendecak kesal.

-

"Eoh bukankah ini Sea Lifeu" Mata Chaeyeon berbinar ketika mereka menginjakkan kaki di tanah Sea Life. Sea Life sendiri adalah sebuah akuarium raksasa yang terletak di Haeundae Beach, Road Haeundae-gu. Sea Life merupakan akuarium populer di Korea dengan fasilitas canggih memiliki lebih dari 35.0000 spesies. Area yang mencakup 36.000 meter persegi dan tersebar di 3 lantai ini merupakan tempat yang pas didatangi jika ingin berlibur ke Busan menurut Chaeyeon.

"Uwaah apa itu Pari bintik?"

"Omo Hiu"

"Jungkook-ah, please take a picture " Jungkook tertawa melihat kelakuan sang kekasih, tapi dia tetap mengambilkan foto untuk sang wanita.

"Kenapa kau tidak terlalu antusias? Padahal kau yang membawaku kesini.." Tanya Chaeyeon ketika menyadari hanya ia yang terlalu gembira disini

"Aku sudah kesini tiga kali, waktu karya wisata" Jawab sang pria kelinci acuh

"Menyebalkan, pantas saja" Chaeyeon berjalan meninggalkan Jungkook, Jungkook hanya tersenyum jahil.

-

"Kalau tidak salah ini daerah Haeundae-gu kan? Apa itu artinya setelah ini kita pergi ke Pantai Haeundai yang terkenal itu?" Tanya Chaeyeon ketika mereka sudah menuju pintu keluar Sea Life

"Tidak" Jawab Jungkook

"Kenapa?"

"Tidak asik. Aku sudah sering kesana"

"Tapi aku belum pernah kesana Jeon" Chaeyeon sedikit memohon walau orang disampingnya tetap menggelengkan kepala.

"Tapi aku belum pernah kesana Jeon" Chaeyeon sedikit memohon walau orang disampingnya tetap menggelengkan kepala

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeonjk finally, Chae meet her twin.

432 Likes

View All 54 Comments

Realkyulkyu Omg you all. Kalian kencan di Busan eoh?

Yugyeom97 you leave me baby

Kim.m1ngyu don't be back, hate u sm

Parkjimin95 I miss busan anyway😏

Bambam1a kapan dia sampai Busan?

-

J_chaeyeonie bad tour guide ever😝

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

J_chaeyeonie bad tour guide ever😝

669 Likes

View All 90 Comments

Cngh.24 lmao Chae, give him one star😅

Yebinnoel Senna miss her uncle

Realkyulkyu what happen in Busan bae?😅

Kim.m1ngyu hoho take me for your new guide, and i'll be there for you

Jeonjk dia akan lebih tersesat jika bersamamu😅

-

Keutt. . .

Ciye yang bela-belain ke Busan demi sang pujaan hati😅

Siapa yang mau juga di tour guide in sama Jungkook😅

Sama aku jugaa😂

Kira-kira apa yang disiapkan Jungkook yahh😅

Sedikit pengumuman judulnya aku ubah dikit ya biar tmbah perfecto gitu

Jangan lupa vote dan comment nya yaa manis💙

My Euphoria - Jungkook Chaeyeon ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang