Jungkook mengeratkan rangkulannya pada tubuh kecil Chaeyeon yang menyandarkan kepalanya di bahu lelaki itu. Sejak dua bulan mereka lulus dari universitas, kini intensitas pertemuan keduanya mulai menurun. Apalagi, besok Jungkook yang akan memulai hari pertamanya bekerja, membuat mereka memutuskan hari ini adalah hari yang tepat untuk quality time berdua, sebelum kesibukan menyita waktu keduanya.
"Apa kau sudah menyiapkan keperluan untuk besok?" Chaeyeon mendongak menatap wajah kekasihnya membuat manik hitam mereka bertemu.
"Sudah, tinggal menyetel alarm untuk bangun lebih pagi" Jungkook memamerkan senyumnya yang hangat, hati Chaeyeon berdesir. Ia kemudian meletakkan tangannya pada pipi Jungkook lantas mengusapnya pelan.
"Aku akan menelponmu besok, jaga-jaga jika alarm itu tak membangunkanmu" Jungkook mengangguk setuju sebagai jawaban. Chaeyeon tersenyum puas.
"Chaeyeon" Panggil Jungkook pelan, Chaeyeon menatap mata lelakinya itu. Teduh.
"Hmm?"
"Berjanjilah satu hal" Chaeyeon mengerutkan keningnya, penasaran apa yang kekasihnya itu pikirkan.
"Ne?"
"Maafkan aku jika setelah ini kegiatan menemanimu, mengantarmu, atau menghabiskan waktu bersamamu seperti biasa akan berkurang. You surely know the reason right? Whatever happens, please stay with me" Chaeyeon hanya bisa mengangguk, tenggorokannya terasa tercekat. Mungkin setelah ini kehidupan mereka yang sebenarnya akan di mulai. Badai yang lebih besar bisa saja sudah menghadang mereka di depan, tapi satu hal yang Chaeyeon tahu, tanpa Jungkook minta pun ia akan melakukannya.
"I love you and always beside you till the end" Mendengar hal itu Jungkook kemudian menatap kekasihnya lekat, ditariknya menarik tubuh Chaeyeon dan memeluk pinggang kecil itu. Jungkook tiba-tiba mendaratkan kecupan kilatnya pada bibir Chaeyeon.
Satu kali.
Dua kali.
Tiga kali.
Dan yang keempat adalah sebuah ciuman, Jungkook kemudian menarik tengkuk Chaeyeon untuk lebih memperdalam ciuman mereka.
Jungkook memagut bibir gadisnya dengan gerakan lembut, Chaeyeon memejamkan matanya membalas pagutan yang Jungkook berikan. Keduanya hanyut dalam ciuman yang intens. Setelah tautan mereka terlepas Jungkook memeluk gadisnya dengan erat, di hirupnya aroma sang gadis dengan rakus. Mencoba menikmati detik-detik kebersamaan mereka sebelum tenggelam dalam rutinitas pekerjaan baru yang akan menyita waktu.
-
WKWK PENDEK BANGET YAAAA
MAAFKAN AKU
KAMU SEDANG MEMBACA
My Euphoria - Jungkook Chaeyeon ✔
FanfictionBerisi daily life Jeon Jungkook dan Jung Chaeyeon sebagai sepasang kekasih. yang berkonten -manis -ringan -dan yang pasti pendek. Photo by pinterest/on pict. (Complete)