Jungkook bergegas ketika mendengar isakan halus dari dalam kamarnya, ia bahkan mengabaikan sereal yang sebentar lagi mungkin akan melembek demi menghampiri anak kecil berpipi chubby yang Jungkook yakini tengah mengigau dalam tidurnya.
"Eomma" bayi berumur empat tahun itu terus memanggil sang Ibu ditengah isakannya. Lalu, Ditengah keputus asa'an Jungkook untuk menenangkan sang bayi, ia mengambil ponsel pintarnya lantas menempatkan ditelinga, dengan satu tangan yang masih sibuk membuat susu untuk si bayi ia menunggu teleponnya bisa tersambung segera."Hallo, Chae..."
-
6 Jam sebelumnya
Dipagi minggu yang damai, seharusnya lelaki Jeon masih meringkuk dibalik selimut tebalnya tapi hari ini si pria kelinci harus sedikit bersabar karena ia merasa baru saja merasakan pipinya dicubit sesuatu, mungkin jika itu ulah Hoseok yang ingin mengajaknya olahraga atau membantunya mencari gadis cantik dia tidak akan segan segan menolak dengan sumpah serapahnya. Tapi pengecualian untuk makhluk satu ini tanpa Jungkook repot-repot membuka matapun ia bisa mengetahui dengan jelas siapa dalangnya, yakni satu-satunya orang yang mengetahui kode sandi apartemennya.
"Ya! Lepaskan aku"
Dengan cepat dia menarik pinggang kecil Chaeyeon sehingga posisi gadis itu kini menindihinya, Jungkook tersenyum ketika membuka mata dan melihat bagaimana wajah merah Chaeyeon dengan posisi mereka seperti itu. Jungkook tentu saja berpikir ini bukan salahnya karena sudah membangunkan singa yang lagi tidur."Apa Imo ingin tidul lagi?" Tiba-tiba suara kecil menginterupsi dan sukses membuat dua orang itu berjengkit dari posisinya.
"Tidak senna , Imo hanya sedikit tersandung"
Jungkook sedikit kaget ketika menyadari eksistensi anak kecil dengan rambut dikucir kuda sedang duduk manis ditempat duduk yang biasa ia pakai saat main game. Sejak kapan dia disini? Apa dari awal dia sudah disana? Apa jungkook baru saja mempertontonkan adegan tidak layak kepada anak dibawah umur? Dan apa tadi yang dia katakan? Imo?
"Dia anak Yebin eonni, namanya Kim Senna dia anak yang manis"
"Dia terlihat lebih manis darimu" Jungkook akhirnya keluar dari selimut hangatnya lantas meninggalkan dua gadis manis dikamarnya menuju wastafel.
Sepeninggal Jungkook, Chaeyeon membawa sigadis kecil kedalam gendongannya
"Nah, hari ini Samchon itu yang akan menemani Senna bermain" Sigadis kecil mengangguk antusias"Senna janji akan jadi anak yang baik hari ini?"
"Ne" Sigadis kecil mengangguk untuk yang kedua kalinya.
-
"Menjaga Senna?" Ada sedikit nada keterkejutan ketika Chaeyeon memberitahu alasan dia datang. "Aku hanya tidak yakin aku bisa Chae" pria pengoleksi kaos putih itu melanjutkan.
"Kau tau aku dan Yebin eonni sedang sibuk mempersiapkan pernikahan adiknya dan tidak ada yang menjaga Senna" ada jeda sebelum ia melanjutkan "Kau bisa, hanya sampai sore okay?"
"Baiklah tidak masalah, lalu koper dan tas besar itu apa?"Jungkook menunjuk koper pink dan tas besar yang bertengger disofanya.
"Tas besar berisi perlengkapan susu dan bajunya untuk hari ini dan koper itu hanya berisi beberapa mainan" Jungkook akhirnya mengangguk paham matanya melirik Chaeyeon yang berpamitan dengan Senna yang asyik bermain, Jungkook masih bisa mendengar bagaimana wanitanya itu sekali lagi memastikan bahwa sang keponakan baik baik saja saat ditinggal bersama dirinya nanti karena bagaimanapun juga ini pertama kalinya mungkin bagi Senna ditinggal bersama orang asing seperti dirinya. Orang asing yang tampan.
"Jika kau memerlukan sesuatu langsung hubungi aku saja" kali ini Chaeyeon berpamitan dengan Jungkook ketika dia sudah diambang pintu berniat beranjak pergi dari apartement sang pria.
"Eoh, pastikan ponselmu tetap hidup" Sang gadis hanya mengangguk mengiyakan
"Thankyou" Jungkook merasakan kecupan dibibirnya singkat dan cepat , dia baru saja ingin membalas ketika Chaeyeon langsung beranjak pergi meninggalkannya dengan senyum jahil yang tercetak di bibir sang wanita. Ahh siapa yang mengajarkan dia menjadi jahil seperti itu?
Setelah menutup pintu perhatian Jungkook teralihkan dengan Senna yang sedang asyik bermain dengan boneka barbienya. Jungkook tersenyum seduktif membayangkan bagaimana ia akan menghabiskan waktunya bersama gadis kecil berpipi chubby itu.
"Anyeong Senna" Sapa Jungkook tersenyum ramah
"Anyeong Samchon" Senna membalas senyum tak kalah ramah khas anak kecil yang memamerkan gigi susunya yang rapi.
Jadi guys, ini gak oneshot dulu karena puanjang sangat jadi aku bagi tiga deh.
Nah jadi gimana yaa bayi gede jagain bayi beneran?😅Penasaran?
Jangan lupa vote dan commentnya ya💙
KAMU SEDANG MEMBACA
My Euphoria - Jungkook Chaeyeon ✔
FanfictionBerisi daily life Jeon Jungkook dan Jung Chaeyeon sebagai sepasang kekasih. yang berkonten -manis -ringan -dan yang pasti pendek. Photo by pinterest/on pict. (Complete)