Dua bulan berlalu sejak insiden lamaran mendadak yang berlatar waktu tengah malam itu hingga tibalah hari yang ditunggu-tunggu bagi Jungkook maupun Chaeyeon. Dimana hari ini hubungan keduanya akan di sahkan secara agama dan Negara. Hari pernikahan mereka.
Dan disinilah Jungkook, di ruangan pengantin pria, sudah siap dengan tuxedo hitam yang melekat pas di tubuh atletisnya. Jungkook yang sejak tadi bergerak gelisah menunggu detik-detik pernikahannya di kejutkan dengan kedatangan enam teman sepermainnya yang terdiri dari Seokjin, Yoongi, Hoseok, Namjoon, Jimin dan Taehyung. Mereka semua memberi selamat dan dukungan pada Jungkook. Seokjin bahkan sempat membisikkan sesuatu semacam “Kenapa kau menikah muda dan membuat hyung tampak semakin tua?” yang membuat semua orang dalam ruangan itu sukses tergelak. Bagi Jungkook 30 menit kehadiran teman-temannya saat itu membuatnya sedikit lebih tenang.
Tak berselang lama setelah keenam temannya pamit dari ruangannya, pintu kembali di ketuk, kali ini menampilkan sosok jangkung Mingyu yang memamerkan cengirannya.
“Benar-benar tak bisa di maafkan” Sindir Jungkook, karena si pria Kim datang terlambat dari waktu yang ia sendiri janjikan. Mingyu kemudian menepuk pundak Jungkook dan mengambil tempat duduk di samping calon pengantin itu.
“Apa Yugyeom dan lainnya sudah datang?”
“Tentu saja, mereka tak lelet sepertimu”
“Kau tau Kyulkyung sedang rewel, ah nanti kau juga akan merasakan bagaimana dahsyatnya hormon ibu hamil” Mingyu bergidik ngeri, bagaimana tadi Kyulkyung sampai mengganti bajunya sebanyak empat kali karena selalu merasa kurang cocok.
“Lalu dimana dia?” Tanya Jungkook mencari sosok istri Mingyu yang sejak tadi tak kelihatan batang hidungnya.
“Tentu saja dia di ruang pengantin wanita” Jungkook mengangguk paham.
“Omong-omong mau kuberi tips tidak?” Tanya Mingyu dengan gaya tengil khasnya.
“Apa yang kau bicarakan?”
“Tentu saja tips supaya langsung goal hahaha”
-
Dalam hidup Jungkook hanya dua hal yang bisa membuatnya gugup, pertama saat ia dengan melakukan lamaran di depan ayah Chaeyeon dan yang kedua adalah sekarang di hari pernikahannya. Demi neptunus, Jungkook benar-benar gugup sekarang, dimana ia sedang berdiri di depan altar menunggu kedatangan Chaeyeon bersama calon ayah mertuanya. Dan kegugupan itu bertambah menjadi berpuluh kali lipat ketika Chaeyeon yang saat itu tengah menggandeng erat tangan ayahnya sudah berada di depannya dan perlahan berjalan ke arahnya. Jungkook bersumpah demi apapun, Chaeyeon terlihat lebih-lebih-lebih cantik dengan gaun pengantin dan buket bunga di tangannya. Dari balik kain transparan yang menutupi wajah Chaeyeon, Jungkook masih bisa menemukan manik indah itu juga tengah menatapnya hingga mereka saling melempar senyum penuh kegugupan. Dalam hatinya Jungkook memanjatkan puji syukur pujian suka citanya kepada Tuhan karena hari ini sudah datang. Dimana Chaeyeon menjadi miliknya seutuhnya dan mulai hari ini sejarah mereka dimulai sebagai sebuah keluarga kecil yang utuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Euphoria - Jungkook Chaeyeon ✔
FanfictionBerisi daily life Jeon Jungkook dan Jung Chaeyeon sebagai sepasang kekasih. yang berkonten -manis -ringan -dan yang pasti pendek. Photo by pinterest/on pict. (Complete)