Jungkook menatap Chaeyeon yang berjalan disampingnya, gadis itu tidak bisa menyembunyikan senyum bahagianya sejak mereka menginjakkan kaki di tanah Lotte World.
Jungkook akhirnya bisa menghilangkan perasaan bersalahnya karena satu bulan yang lalu saat gadis itu berulang tahun ia hanya memberi ucapan selamat dan sebuket mawar kesukaan Chaeyeon karena saat itu mereka sama-sama disibukkan dengan ujian , walau Chaeyeon tidak pernah protes ia bertekad untuk membayar rasa bersalahnya. Dan jadilah hari ini Jungkook mengajak gadis yang dipacarinya tiga tahun lalu itu ke tempat favorit mereka. Walau Jungkook pikir itu lebih layak disebut kencan biasa daripada perayaan ulang tahun yang lewat bulannya."Apa kau tidak ingin naik roller coaster sekali saja seumur hidupmu Chae?" Senyum diwajah Chaeyeon menghilang, Jungkook mencoba menahan tawanya sebenarnya ia sudah mengetahui jawabannya mengingat acrophobia yang diderita gadisnya itu.
"Kau ingin membunuhku ya?" Chaeyeon menjawab dengan pertanyaan sarkatis andalannya, Jungkook tergelak tidak bisa menahan tawanya lagi.
"Tidak Chae, maksudku apa kau pernah dengar sensasi berkencan di roller coaster itu menyenangkan"
"Tidak, aku lebih suka melihat bola yang dilempar badut gendut daripada melihat langit sambil berteriak sampai suara dan nyawaku habis" Chaeyeon menggerutu sambil berjalan didepan benar benar menuju tempat badut berhidung semerah tomat sedang ber-atraksi tidak jauh dari tempat mereka berdiri
Jungkook terkekeh menatap kepergian gadisnya sebelum benar benar menyusulnya, pikirannya menerawang menggoda Chaeyeon merupakan momen terbaik dalam hidupnya, ia menyukai berbagai ekspresi yang Chaeyeon tunjukkan. Terlepas Chaeyeon yang tidak bisa diajak taruhan main game atau membuatnya tidak bisa merasakan sensasi berkencan di roller coaster tanpa gadis itu tahu, Jungkook acap kali bersyukur memilikinya ia melengkapi separuh hidup Jungkook.
Jeonjk
❤ 670 Likes
View All 98 Comments
Realkyulkyu Hohoo dating
Hoseok_sun Kalian tidak mengajakku?
Kim.m1ngyu 2^
Parkjimin95 3^
KAMU SEDANG MEMBACA
My Euphoria - Jungkook Chaeyeon ✔
FanfictionBerisi daily life Jeon Jungkook dan Jung Chaeyeon sebagai sepasang kekasih. yang berkonten -manis -ringan -dan yang pasti pendek. Photo by pinterest/on pict. (Complete)