Hari yang ditunggu semua orang telah tiba. Hari ini adalah hari dimana puncak darah, keringat dan airmata yang mereka keluarkan saat mengerjakan tugas akhir berbuah manis. Ya Hari kelulusan.
Chaeyeon dari tadi sudah menahan air mata di pelupuk matanya, tidak menyangka dia dan teman-temannya sudah berada di titik ini, karena rasanya baru kemarin mereka menjadi mahasiswa baru. Dan bersamaan dengan itu ia mendengar kabar bahagia sahabatnya yang baru saja dilamar seseorang satu hari sebelum acara wisuda ini.
Kyulkyung,
Ya Chaeyeon tidak menyangka sedikitpun, Kyulkyung sahabatnya itu bisa menerima lamaran Mingyu yang bahkan sering ia tolak cintanya. Lebih kaget lagi dengan keberanian Mingyu yang nekat melamar Kyulkyung padahal dalam posisi ia tak tau dengan pasti bagaimana perasaan Kyulkyung terhadapnya, mungkin karena keberanian Mingyu itulah yang membuat Kulkyung menerimanya.Mereka cukup beruntung, karena tidak perlu melewati masa pasang surut pacaran seperti yang ia dan Jungkook sudah alami, mereka hanya perlu melalui pasang surut itu dalam rumah tangga mereka. Dua orang yang tidak di sangka akan bersama itu akhirnya bersatu dalam satu ikatan pernikahan. Sedangkan dua orang yang sudah sejak empat tahun bersama masih terombang ambing dalam ombak lautan lepas.
Ya, kadang semesta selucu itu.
Satu persatu teman-teman dari fakultas Chaeyeon namanya di panggil ke depan untuk di pakaikan toga kebesaran, dada Chaeyeon menjadi bergemuruh. Perasaan haru, bahagia campur aduk menjadi satu.
“Jung Chaeyeon, Fakultas Ekonomi” Suara panggilan dari speaker itu menggema di seluruh ballroom Chaeyeon berdiri bersiap menyambut masa depannya.
-
"Tadaa" Chaeyeon tersenyum ketika Jungkook-yang juga memakai jubah wisuda kebesaran- datang dengan sebuket bunga cantik, ia jadi malu karena kemarin tidak terpikir untuk membeli bunga balasan.
"Selamat nona, aigoo uri Chaeyeonie sudah dewasa" Ucapnya seraya mengacak rambut Chaeyeon yang mempoutkan bibirnya kesal karena kekasihnya itu berlagak seperti orang tua.
Tak mau kalah Chaeyeon berniat ingin membalas kejahilan sang kekasih, namun tinggi badannya tidak mendukung niat itu, jadilah ia hanya mencubit pipi Jungkook "Aigoo uri ahjussi juga sudah lulus"
"Ayah dan ibu mertuaku, dimana mereka?" Tanya Jungkook mengerlingkan matanya, membuat sensasi panas menjalar ke seluruh pipi Chaeyeon.
"Mereka masih di dalam ballroom" Jawab Chaeyeon menunjuk dengan dagunya.
"Hei kalian!" Tiba-tiba datang Mingyu yang sedang bergandengan tangan dengan Kyulkyung memamerkan senyum lebarnya.
"Wah, lengket sekali pasangan baru ini" Jungkook menggeleng-gelengkan kepala mencoba memaklumi sahabat karibnya yang satu itu.
"Jangan iri ya! Nah, bagaimana kalau kita berfoto?" Ajak Mingyu yang tengah bersemangat.
"CALL" Sahut Jungkook dan Chaeyeon hampir bersamaan.
Mereka berempat pun berjalan ke arah stand foto dengan di penuhi kebahagiaan.
1
2
3
Cheese.
-
Jeonjk
❤650 Likes
Jeonjk turn off comment
-
J_chaeyeonie 💙💙
❤ 760 Likes
J_chaeyeonie turn off comment
Gaes, gaes maaf banget kependekan. Hihi akhirnya udah sampai di titik mereka wisuda dong. Tau gak artinya apaaa? Yeaah bentar lagi mau di tamatin hehe.
Hehe nikmatin aja detik-detik terakhirnya yaa sayang sayangkuu.
Mon maap ini gabut banget apdet di angka 01:42 AM gak bisa tidur abis ngerjain revisi tadi hehe.
Loveyou💙
KAMU SEDANG MEMBACA
My Euphoria - Jungkook Chaeyeon ✔
FanficBerisi daily life Jeon Jungkook dan Jung Chaeyeon sebagai sepasang kekasih. yang berkonten -manis -ringan -dan yang pasti pendek. Photo by pinterest/on pict. (Complete)