01. The First Time

250K 1.5K 42
                                    


Sekali bajingan tetep saja bajingan.

Author

ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABAROKATUH

HELLO, WELCOME TO MY WORK.

THANK YOU VERY MUCH, YANG UDAH BACA DARI CERITA INI DI BUAT, AKU MAU NGUCAPIN MAKASIH BANYAK BUAT KALIAN, YANG UDAH BACA CERITA AKU. WALAU GAK SEBAGUS ITU, MAKASIH BANGET.

JANGAN LUPA VOTE!

HAPPY READING GUYS 🦋

Taylor Swift - Love story

Perusahaan Bae grup. Korea Selatan.
Pukul 16:45

"Pekerjaan di kantor ini, selalu membuat pusing, lama-lama setres juga nih, gue," ucap Sambil memijat kepala nya yang pusing, Irene mengambil teh panas di atas meja milik nya dan meneguk nya.

Perkenalkan nama gadis cantik Bae Irene. Seorang CEO di sebuah perusahan terbesar di Korea selatan. Bae Grup perusahaan yang cukup terpandang di negara itu. Dirinya harus mengurus perusahaan ini sendirian karna ortua nya juga yang sibuk mengurus pekerjaan di luar dan kantor cabang keluarga mereka yang berada di luar negeri. Jadi dirinya hanya tinggal disini cuman sendiri dan begitu lah, dirinya selalu merasa kesepian. Terkadang Mama nya pulang dan menginap di rumah, namun tak lama kembali lagi bekerja. Komunikasi mereka tidak begitu lancar karena sama-sama sibuk dengan urusan masing-masing.

Dengan pekerjaan kantor yang begini, setiap hari membuat kepala nya pusing setengah mati, dan dengan kesendirian nya ini juga sih mungkin dampak nya kali ya?

Hari ini Irene sangat sibuk dengan pekerjaan nya sampai dia kadang lupa waktu ketika bekerja. Irene adalah Maniak sex walaupun dia Maniak sex dia masih menjaga keperawanan nya demi calon suami nya kelak.

Semoga aja.

Hari ini Bae Irene sangat sibuk sekali sampai ia selalu lupa untuk makan, hingga tubuhnya sering sakit dan lemah, kadang juga pingsan karena terlalu kelelahan hingga ia lupa memikirkan pasangan nya sendiri. Emang punya? Mama nya selalu memaksa nya untuk menikah terus. Pada hal usia nya belum terlalu tua untuk menikah. Cih, menyebalkan! Mama nya semakin gencar mencarikan diri nya pasangan, yang menurut Mama nya usia nya sudah tak muda lagi.

Irene yang sedang sibuk menyelesaikan berkas nya yang sudah menumpuk di atas meja, mendengar suara dering ponsel nya, yang sedikit mengganggu pekerjaan yang belakangan ini benar-benar banyak dan menumpuk.

"Halo Ma, ada apa?" Suara menyahut dari Irene, dengan menaruh ponsel di kuping dengan pundak yang menahan nya, agar tidak terjatuh dengan tangan masih sibuk dengan komputer di depan nya. Fokus nya jadi terbagi jika begini.

"Bisa pulang cepet gak, hari ini?" Suara dari ortuanya seperti perintah yang harus di ikuti. Irene hanya bisa geleng-geleng kepala saja dengan sikap keras kepala Mama nya.

"Gak tau iya Ma, tapi ini Irene, usahain, karena emang banyak banget ini yang mau di selesai kan. Udah dulu yah Ma."

Irene mutuskan nya sepihak sambil berdecak dengan kesal! Pasti Mama nya akan menjodoh-jodoh kan dirinya lagi dengan pria-pria pilihan Mama nya. Sudah cukup rasanya dia jodoh kan dengan Mama nya, entahlah ini pria ke berapa yang di jodoh kan! Dan sering kali dirinya melakukan Kencan buta. Dan itu selalu dan pasti tidak cocok. Mereka semua bukan kriteria pilihan nya.

MY SEXY HUSBAND [HUNRENE] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang