Amerika serikat, California.
Pukul 22:00Chanyoel, Suho, Kai, dan Taehyung. Mereka berempat berada di Amerika setelah lulus kuliah mereka di jurusan bisnis. Mereka hendak mengabari Irene, ketika mereka pergi mereka takut perempuan mereka itu sedih, dan tak membiarkan mereka pergi, agar bisa bersama nya. Mereka sengaja mengambil jurusan bisnis disana. Karena lumayan bagus juga. Mereka takut kejadian sembilan tahun lalu terjadi lagi. Ini alasan mereka harus menjaga Irene.
Flash back
Korea Selatan, Seoul
2010,01,20. Yangsin High schoolSekolah yang bercabang dari Amerika serikat. Yang terkenal di Korea Selatan, karena sekolah terbaik dari dulu, hingga sekarang. Sekolah bergaya Eropa dengan fasilitas yang bagus.
Dulu waktu masi SMA Irene adalah perempuan sendiri dari empat orang laki-laki. lelaki yang bersama Irene bisa di bilang preman sekolah, karena tidak ada yang berani dengan mereka. Siapa pun yang mendekati Irene akan di hajar habis-abisan. Tak ada ampun! Maju selangkah rumah sakit menanti. Pada hal Irene tak pernah ambil pusing tentang itu. Malah bikin pusing ketika sahabatnya menghajar orang mendekatinya. Padahal dirinya ingin sekali berdekatan dengan lelaki.
Dan tidak ada cowo yang sampai sekarang berani memacari Irene, dan mereka berempat pun tak ada yang memiliki pacar sama sekali karena lebih fokus ke Irene saja. Mereka hanya takut suatu saat nanti tidak mampu menjaga Irene lagi dengan pria yang mencoba merusak Irene.
-Kantin, Victoria-
Pukul 09:30Waktu itu ada cowo yang mencoba mendekati Irene, sampai ingin memperkosa Irene ketika Irene, sedang di kantin bersama sahabat nya Irene kebelet ingin ke toilet yang jarak nya cukup jauh dari kantin karena berbeda gedung. Kantin sekolah ini mewah, karena itu kantin sekolah ini memiliki gedung sendiri.
"Kamu mau kemana?" tanya mereka bersamaan.
"Mau ke toilet sebentar doang kok," jawabnya, sambil bangkit dari duduk nya dan berlalu begitu saja.
"Mau kita antarin?" tanya mereka.
"Gak usah ah. Gue bisa sendiri kali! Kalian makan aja dulu ya," tolak Irene.
"Yakin? Jangan lama ya Ren," jawab Ceye. Karena perasaannya yang tidak enak.
"Iya, gue bentar doang kok ntar gue balik lagi oke bye, gue kebelet banget," balas Irene sambil berlari tanpa menghiraukan apa kata sahabatnya. Urusan ini penting banget. Udah kebelet soalnya. Gak bisa di tunda lagi.
Sapa sih yang gak pengen di posisi Irene? Perempuanyang di puja oleh para lelaki di sekolahnya untuk memacari Irene. Ketika menuju toilet Irene merasa ada yang mengikuti nya dari belakang, ternyata pas dia lihat tidak ada.
"Kok kaya ada yang ngikutin ya? Tapi siapa?" pikirnya sambil menoleh dan berjalan kembali.
"Perasaan gue aja kali ya," gumam Irene lagi sambil terus berjalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SEXY HUSBAND [HUNRENE]
RandomPrivate Konten [Konten 21+] Setelah sekian lama berpisah, kini mereka di pertemukan lagi. Dengan Irene yang membenci Sehun dan juga Sehun yang mencintai Irene. Awalnya Irene tak menyukai Sehun karena awal pertemuan mereka tak baik. Namun seiring ber...