68. Family Kim [Special Chapter Kun - Jiso]

2.3K 43 1
                                    


HAPPY READING 🍒

Di kediaman keluarga Kim.

Jiso yang sedang di dapur membuat goguma twigim, hobak jeon dan gamjajeon. Kemarin ketika pergi ke supermarket bersama dengan Kun. Kun meminta di di buatkan twigim dari ubi dan juga sayur zucchini.

"Sayang."

"Iya, ya kenapa?"

"Sisa jeon kemarin masih ada nggak? Aku masih mau."

Kun yang baru saja bangun tidur siang tanpa mencuci muka langsung ke dapur. Dapur bersih. Dengan kaos polo dan juga celana pendek. Jika sedang libur maka Kun ada terus berada di rumah. Rumah orangtuanya, bukan di mansion dulu.

"Cari aja di kulkas. Kayaknya masih ada, kalau keras di panasin aja di microwave. Aku lagi masak, susah kalau mau ngerjain."

Kulkas yang berada agak jauh dari Jiso di bukan oleh Kun dan mengeluarkan jeon serta celupannya yang terlihat kental karena suhu dingin. Lalu di bawa dan di letakkan di samping Jiso.

Jiso menoleh dengan bingung, hingga dahinya menyerengit. Apa lagi ketika Kun mengambil kursi dan duduk di sampingnya.

"Di panaskan dulu, tinggal masukkan aja. Bentar aja kok. Nanti juga panas lagi, nggak keras Papa. Susah banget, hem."

Kursi yang mepet dengan Jiso berdiri membuat Kun dengan mudah merangkul perut sang istri yang buncit, serta mengelusnya.

"Anak Papa. Ngapain sih di dalam."

"Hm, kan masih dua bulan."

"Papa kangen tau, masa Papa nggak boleh jenguk kamu sampai tiga bulan ke depan. Papa kan kangen, sebel tau nggak!"

Mendengar gerutu'an dari Kun membuat Jiso terkekeh di sela sedang memotong bawang putih dan juga daun bawang untuk campuran gamjajeon.

Dengan manja Kun menempel padanya. Hingga membiarkan jeon tadi tergeletak di depannya. Padahal di depannya ada microwave.

Selesai memotong bawang putih menjadi bagian kecil, dan juga daun bawang di masukan ke dalam wadah yang kosong. Lalu menyiapkan microwave untuk memasukkan jeon serta celupannya ke dalam sana.

"Papa mau makan apa?"

Mereka membiasakan memanggil seperti itu.

"Makan kamu aja."

"Hm, anak-anak mana?"

"Ryu lagi tidur di kamar. Kalau Myung tadi lagi sama Seok, di ajak keluar."

"Oh. Kamu mau aku buatkan makan siang apa?"

"Mau makan chicken pamigiana deh."

"Ya udah, kamu grab food aja. Cari restoran biasa beli aja. Bayar langsung ya. Nah, ini udah panas jeon kamu."

Di keluarkan jeon serta celupannya di depan Kun. Dan mengambilkan garpu serta pisau untuk yang berada di hadapannya lalu di letakan di sana.

Sembari memotong jeon yang sudah krispy lagi. Kun mengeluarkan ponselnya dan di berikan pada Jiso. Jiso menyerengit bingung.

"Buat apa? Aku mau goreng ini dulu."

"Pesan chicken pamigiana. Sekalian sama torrone terus matcha juga ya."

"Banyak mau nya, ada lagi nggak?"

Sembari sibuk memilih makanan yang bisa di grab food dan langsung transfer saja. Nanti makanan yang di pesan akan datang. Selama hamil Kun yang banyak menginginkan banyak hal.

MY SEXY HUSBAND [HUNRENE] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang