Punch

1.9K 172 15
                                    


"Namanya juga laki-laki..."


Dimalam harinya seperti biasa Yoon Joo belajar mengingat besok ada ulangan fisika dan sejarah.
Yoon Joo mebgambil beberapa buku pelajaran yang bakal ia pelajarin malam ini.

Lantas ia mulai belajarnya.

Drrtt drrtt

Drrtt drrtt

Drrtt drrtt

Berulang kali ponsel Yoon Joo bergetar dan diabaikan begitu saja dengan sang empunya. Kelewat fokus jadi enggak bisa diganggu gugat.

Drrtt drrrtt

"Isshh" Yoon Joo meraih ponselnya dan menon-aktifkan datanya kemudian melemparnya kekasur dan kembali fokus sama belajarnya.

3 jam berlalu, Yoon Joo merapihkan bukunya dan memasukan kedalam tasnya. Ia meregangkan otot-ototnya yang terasa kaku.

"Euungghhhhh" Yoon Joo memijat tengkuknya yang pegal kemudian menolehkan kepalanya secara spontan dan menimbulkan suara tulang mengretek, bayangkan saja 3 jam duduk dengan posisi yang sama saat belajar.

Yoon merapihkan bukunya dan memasukan kedalam tasnya.

Setelah keperluan sekolah untuk esok hari selesai, Yoon Joo langsung merebahkan tubuhnya dikasur dan meraih guling untuk dipeluknya..

Dia merain ponsel yang ada disamping kepalanya dan meng-aktiv-kan data selulernya.

Drrtt drrtt

Drrtt drrtt

Pesan dari grup chat kelasan masuk.

Schaftzwei (35).

Daegang_ster HALLOOO

Daegang_ster SPADAAAAAAAA

Daegang_ster YUHUUUUUUUUUUUU

Jeonsomie Bacot. Berisik besok ulangan!.

Han_sung Ya emang kenapa kalau besok ulangan.

Jeonsomie Ya belajar lah bodoh.

Hyujin_crab Ada apa kapten?.

H.chan 2

LeeJeno 3

NanaJaemin 4

Yangjin 5

KimSang_un 6

Seolkim 7
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Baebae_jin 32

Han_sung Enggak usah ngatain juga kali Som. @Jeonsomie.

Nanajaemin Basian lo. Chat lo udah terbang noh keatas.

Han_sung Paan si Dilan.

Minaaaa Berisik lo semua.

Minaaaa Anjing gue jadi bangun nih gara-gara notif enggak penting dari kalian.

(32) YEEEUUUUUUUHHHHHHH.

Minaaaa Apa lo semua apaaa?.

Baebae_jin Gini nih kalau masa kecilnya dikasih air got bukan air asi.

Minaaaa BRENGSEKKKK.

NanaJaemin Mulutnya sayaaaaaaaanggg.

Minaaaa Ewh.

Leejeno Mana nih si kapten, tadi bawel sekarang ngilang.

H.chan Tau nih. Ganggu gua lagi boker aja.

Cold Mate. (Huang Renjun)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang