"Percayalah dengan kekuatan cinta kita, dan jangan pernah kamu ragukan itu."
Don't deny our r²π — Huang Renjun.
Song Recommendation
UKiss-0330Cuaca hari itu begitu cerah, secerah suasana hati Son Yoon Joo saat sekarang. Ditemani dengan sahabat terbaiknya, kini ia sedang skin care-an dibantu oleh Mina. Lebih tepatnya Mina yang memaksa agar Yoon Joo merawat kulitnya sebelum hari pernikahaannya berlangsung. Kalau tidak dipaksa Mina, Yoon Joo pula mana mau skin care-an seperti ini walaupun tanpa dirawatpun kulit wajahnya akan mulus-mulus saja.
Dengan telaten, Mina memijat wajah Yoon Joo yang terlapisi sheet mask, katanya sih supaya essence nya nyerap kedalam kulit atau apalah alasannya hanya Mina yang tahu.
"Uh gile yak, lo buka salon aja Min. Enak bener pijitan lo." kelakar Yoon Joo yang ada di pangkuan sahabatnya.
"Hiihh dasar.." Mina terkekeh setelah melihat wajah mengaduh sahabatnya karena barusan ia menekan pipi Yoon Joo lebih kuat.
Dan sekali lagi Yoon Joo menikmati pijatan tangan Mina di wajahnya sambil bertukar kabar dengan Renjun yang sedang pergi mengambil baju pengantin yang minggu lalu mereka pesan. Ditemani sepupunya, Na Jaemin. Tadinya Renjun mau pergi dengan Yoon Joo, tapi karena Mina yang bilangnya mau medi-pedi sama Yoon Joo akhirnya Renjun mengalah. Sebagai ganti, Jaemin yang mengantar Renjun.
"Undangan udah disebar semua Yoon?" tanya Mina tiba-tiba.
"Beres dari kemarin"
"Catering?"
"Aman"
"Sewa gedung?"
"Ajib pokoknya."
"Dress code kita-kita?."
"Bawel kamu sayang. Aku seruput ubun-ubunmu mau. Udah pokoknya semua persiapannya udah hampir selesai. Dress code, suruh anak-anak ambil bajunya malam ini di sini. Udah jadi semua." Yoon Joo menunjuk tumpukan baju seragam di pojok kamarnya.
Sejak kapan baju itu ada disana, perasaan tadi ngga ada deh, begitu kira-kira pikir Mina.
"Siap tuan ratu." balas Mina sambil cengengesan.
Kemudian keduanya kembali membuka obrolan random yang Mina ciptakan dengan sendirinya.
"Eum btw Yoon, Kak Jaehyun sama Shu Hua lo undang ga?" tanya Mina.
"Nggak tau, mungkin kak Jaehyun udah di undang sama Kak Yoon Jae, kalo Shu Hua enggak tau deh. Mungkin sama mamahnya Renjun." balas Yoon Joo cuek.
Mina mengangguk lalu melepaskan sheet mask diwajah Yoon Joo karena sudah lewat dari 15 menit pemakaian. Setelahnya, Mina membaurkan serum keatas wajah Yoon Joo dan memijatnya kembali.
"Heran gue, muka males skincare-an gini bisa mulus ya.." Mina justru mengaggumi kulit wajah Yoon Joo.
"Udah dari lahir kali." jawab Yoon Joo dengan nada sombong.
"Sombong kau marpuah." lagi, kedua gadis itu tertawa.
Mungkin dan bisa jadi hari ini adalah hari terakhir mereka metime sebelum Yoon Joo menyandang status sebagai istri Huang Renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Mate. (Huang Renjun)✔️
Chick-Lit(Revisi dulu sayang!)🌑Teruntuk kamu, wanitaku. Terima kasih telah sudi menjadi bagian dari hidupku.🌑