Liburan.2

1K 126 5
                                    


Selamat membaca💙
















"Wah gila sih—tuh cewek maunya enak aja." sungut Mina sambil membersihkan piring-piring kotor bekas mereka makan.

Yoon Joo membantu Mina mengelap piring yang basah hingga kering. Sementara Shu Hua ikut yang lain bermain di halaman belakang Villa.

Yoon Joo tersenyum kecil melihat sahabatnya terus merungut.

"Kerjain aja. Nanggung tinggal dikit." sahut Yoon Joo.

"Gaguna sih dia ikut." gerutu Mina.

Yoon Joo menggeleng tanpa menanggapi gerutuan Mina.

"Kak bagi minum dong." Jisung datang dengan keringat membanjiri tubuhnya. Yoon Joo dan Mina menoleh ke arah Jisung.

"Keringetan banget, abis ngapain?." tanya Yoon Joo sambil mengambil satu botol besar air dingin dari kulkas beserta gelasnya.

"Main bola." kata Jisung.

Yoon Joo ber oh ria sambil mengambil kembali beberapa gelas lalu diletakan di atas nampan.

"Sekalian buat yang lain. Gue bantu."

Yoon Joo memberikan botol air minum pada Jisung lalu ia membawa nampan berisi gelas.

"Min, tolong buatin air panas ya." seru Yoon Joo yang diangguki Mina.

Sesampainya diluar, Yoon Joo meletakan nampan beserta botol air di samping Mommy Zhong yang tengah duduk bersama Shu Hua. Sementara para lelaki sedang bermain bola. Jeno, Jaemin dan Chenle telanjang dada.

Setelah meletakan nampan, Yoon Joo kembali ke daput untuk membuatkan minuman untuk Daddy Zhong.

"Airnya udah?."

"Dikit lagi mendidih." Yoon Joo mengangguk.

Kemudian mengambil tiga buah gelas daei lemari piring. Dua gelas diisi bubuk kopi sementara satu lagi diisi susu kental manis rasa cokelat.

"Buat siapa?." tanya Mina. Gadis itu sudah selesai mencuci piringnya.

"Buat Daddynya Chenle, Jaemin sama Renjun."

"Loh, bukanya udah dikasih air?."

"Jaemin enggak bisa minum air dingin pagi-pagi. Daddynya Chenle kan emang harus ngopi kalau pagi. Enggak papa mereka udah sarapan."

"Nah susu?."

"Renjun lah."

Selesai menyebut nama Renjun, Yoon Joo mengangkat dua gelas kopi dan susu di tangannya.

"Kasih Jaemin." titah Yoon Joo yang kemudian diangguki Mina. Mereka berdua keluar menghampiri yang lain.

Sesampainya diluar, ternyata para lelaki sudah selesai bermain sepak bola. Semuanya duduk lesehan di teras Villa.

"Wih, bau kopi nih."  kata Haechan sambil nengok kearah Yoon Joo dan Mina yang tengah berjalan kearah mereka.

"Kok cuma dua kopinya? Gue mana? Pilih kasih kan." Haechan memajukan bibirnya.

"Mau?." tanya Yoon Joo.

"Bikin sendiri!!!." sahut Mina di seberang sana yang di respon kekehan Jaemin yang ada di sampingnya.

"Iya entar di buatin. Mandi lo semua." seru Yoon Joo sambil jongkok di depan Daddy Zhong.

"Tapi bikinin ya." kata Jeno. Yoon Joo mengangguk.

Cold Mate. (Huang Renjun)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang