Di bagian ini all of tentang Lucas. Tapi bukan nyeritain Lucas orangnya seperti apa, sifat Lucas dan sebagainya. Bagian ini hanya berisi curahan hati Lucas sebagai seorang kakak.Let's gitit🙄
Sudah tau semua kan nama gue siapa dan gue siapanya Renjun. Yang belun tau.. Oke kita kenalan dulu.
Gue Huang Xuxi biasa dipanggil Lucas. Gue rasa kenapa gue dipanggil Lucas kalian nggak perlu tau, ya karea gua ganteng. Heh. Gue punya satu adik, namanya Huang Renjun kalian juga pasti sudah tau. Pemeran utama di buku ini. Gue sayang sama dia, wajar gue kakaknya.
Kita berdua punya sifat yang berbeda tapi gabertolak belakang. Dia dingin, cuek, kutu buku dan hal-hal lain yang menyangkut ke-jutekan ada di dia semua.
Dia tergila-gila banget sama cewek yang namanya Son Yoon Joo. Saking tergila-gilanya sampe kamarnya dipenuhi foto Yoon Joo, buku-bukunya juga, sketch dan diarynya semuanya tentang Yoon Joo. Gue ngga tau Yoon Joo sendiri tau hal ini atau tidak.
By the way soal Yoon Joo, gue seperti nggak asing dengan namanya, seperti pernah dengar tapi kapan dan dimana. Setelah gua ingat-ingat kembali, ternyata dia itu adiknya teman SMA gue namanya Son Yoon Jae.
Gue ketemu Yoon Joo baru sekali, jadi wajar kalau lupa-lupa ingat. Kalau Jeno, Jaemin dan Haechan, gue udah lama kenal mereka. Renjun dan tiga temannya itu sudah berteman lama, bahkan jauh sebelum Renjun kenal gadis yang gua tau sepupunya Jaemin.
Gue pisah sama Renjun semenjak gue masuk universitas. Gue kuliah di Cina, kampung halaman Papa gue. Memang, gue dan Renjun memiliki sifat yang berbeda tapi dari kecil kita udah kayak perangko. Dimana ada gue pasti ada Renjun, begitu sebaliknya. Semenjak gue kuliah di Cina, waktu gue buat komunikasi sama Renjun jadi kurang karena aktivitas gue. Biar begitu, gue maupun Renjun tetap berusaha ngasih kabar satu sama lain. Kalian nggak tau kan? Ya jelas karena penulisnya fokus ke school life Renjun dan Yoon Joo beserta teman-temannya. Nanti gue kasih tau ke penulisnya supaya menceritakan sedikit kehidupan pribadi seorang Huang Renjun, adik gue.
Tiga tahun lamanya gue gaketemu sama Renjun, papa dan mama. Renjun yang sibuk sekolah,papa dan mama yang sibuk kerja sampe nggak bisa jenguk gue disini, dan gue juga sebaliknya. Gue memaklumi itu semua. Bulan Juli gue libur semester sampe dua bulan kedepan, lama ya?..
Gue balik ke Korea, ketemu papa,mama juga yang terpenting adik gue. Sebagai seorang kakak yang udah lama nggak ketemu adiknya ya pasti kangen dong, gue gagengsi buat nunjukin rasa sayang gue ke Renjun yang notabenenya laki-laki. Toh kenapa? Adik kok.
Gue kirim pesan singkat ke Renjun kalau gue akan landing pada sore hari dan dia bilang dia mau jemput gue. Pasti kalian gatau? Yakan? Emang dasar penulis.
Skip, awal ketemu gue sama Renjun nggak perlu dibahas ya, karena gapenting dan udah pasti kalian tau kan,. Yang gua mau bahas disini adalah 'Renjun dan gadisnya' oke.
Malam itu, saat gue udh dirumah, gue gasengaja nemuin sketch book dimeja makan yang gue yakini punya Renjun, karena cuma Renjun yang punya hobby dan bakat ngelukis. Penasaran apa aja yg dia gambar, gue bukalah buku itu.
Nyaris full isi buku itu gambarnya Yoon Joo semua, gasemuanya sih, ada beberapa gambar Haechan dan teman-temannya yang lain. Tapi mayoritas Yoon Joo semua.
Asik liat-liat hasil karya adik gue, tiba-tiba sang empunya datang, "Ngapain lo ge," tanyanya
Saat itu gua belum engeh siapa itu Yoon Joo, "Siapa nih? Cantik juga" kata gue sambil nunjuk gambar Yoon Joo yang lagi senyum.
Renjun menggeleng kemudian merampas sketch book miliknya lalu dipeluk. Dari situ gue udh bisa baca, adik gue satu-satunya lagi jatuh cinta.
Gue menggeleng kemudian mengajak Renjun buat Qtime di halaman belakang, Renjun mengiyakan lalu buat dua gelas coklat panas buat kita berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Mate. (Huang Renjun)✔️
Chick-Lit(Revisi dulu sayang!)🌑Teruntuk kamu, wanitaku. Terima kasih telah sudi menjadi bagian dari hidupku.🌑