Typo terbang terbang
Jangan lupa vote and comment🖤
🎈🎈🎈
Aku masih bingung dengan apa yang terjadi tiba-tiba datang orang yang mengaku ayahku dan kakakku. Aku mengira aku sudah tidak mempunyai keluarga, apa ini takdir baik atau buruk aku tak tau yang bisa aku lakukan hanya menjalaninya.
Sudah 1 minggu aku dirumah sakit dan tiap harinya aku dijaga oleh mereka. Mereka sangat protektif pada ku sedikit-sedikit mereka menyuruhku untuk istirahat dan tidur.
Sedikit demi sedikit aku bisa menerima mereka sebagai keluarga berkat foto itu. Tapi aku masih sedikit canggung dengan mereka.
Ohhiya aku belum memperkenalkan keluarga baru ku.
Ayah ku bernama Adam Pratama
Kakak pertama ku Angga Putra Pratama
Kakak kembar ku Awan Pratama dan Agam Pratama
Terakhir diriku nama terpanjang di keluarga ku Airin Cahaya Berlian Pratama.Apa bunda bahagia disana melihat keluarganya disini?
"Princess kamu kenapa melamun?" Suara lembut itu memecahkan lamunan ku.
Aku hanya merespon dengan tersenyum.
"Kak aku bisa pulang tidak?, aku bosen disini" pintaku, karena selama 1 minggu ini aku hanya didalam kamar dan ini sangat membosankan.
"Kamu harus istirahat princess" jawaban yang membuat ku kecewa.
"Sudah ajak dia jalan jalan saja agam, dia pasti sangat bosan" ayah yang tiba tiba masuk dan menjawab sesuatu yang aku inginkan membuat ku menoleh.
"Yey, akhirnya aku bisa keluar" sorak ku bahagia.
Terlihat ayah dan kak agam terkekeh melihat tingkah ku. Saat ini gantian kak agam dan ayah yang menjaga ku, kak angga dan kak awan harus pulang istirahat.
"Yasudah kakak ambil kursi roda dulu ya" ucap kak agam sebelum meninggalkan aku dan ayah
"Bagaimana keadaan mu sayang?" Tanya ayah mendekati ku sambil mengelus puncak kepala ku dengan lembut
"Aku baik yah, apa aku bisa pulang cepat rasannya aku seperti dipenjara didalam sini tiap hari diberi obat, ganti infus makanan hambar" keluh ku, ayah hanya terkekeh
"Iya nanti ayah coba bicarakan ke dokter apa kamu bisa pulang"
"Betul ya ayah, pokoknya aku pengen pulang ketemu sahabat aku"
"Ehh kamu pulang ke rumah ayah bukan ke rumah dulu mu"
"Hah?!"
"Semua urusan mu sudah ayah selesaikan dan kalau kamu bisa sekolah kamu akan sekolah dengan kak agam dan kak awan" jelas ayah
Yah kalau begini aku nggak bisa balapan lagi dong, eluh ku dalam hati.
"Ayo princess kita jalan jalan" ajak kak agam yang masuk dengan kursi roda.
###
Selama jalan jalan aku sangat menikmati pemandangan taman rumah sakit ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE 3 BROTHER (SELESAI)
Teen FictionBagaimana jadinya bila hidupmu ditimpa masalah bertubi tubi?. Cerita ini dialami oleh gadis cantik yang harus kehilangan bundanya akibat kecelakaan. Dan dia harus menjalani hidup yang berat ini sendiri, tapi dia tetap bersyukur mempunyai sahabat yan...