🖤🖤🖤
"Woi bocah airin dateng" teriakku sambil gebrak meja . Sifat ku langsung berbeda kan antara disekolah dan dirumah iya lah.
"Santai ngapa rin" jawab arip
"Iye iye bocilku". Arip itu paling pendek diantara geng ku, jadi aku panggil bocil.
Jadi geng gue itu namanya red devil ya kelakuan kita itu kaya iblis tenang iblis kita nggak berbahaya hanya mengusili bocah yang tengil doang.
Arip itu orang paling dewasa diantara kita walaupun mukannya kek anak kecil tapi kalau udah ceramah beuh kalah dah bunda.
June, kaya yang udah diceritakan tadi dia paling kaya tapi orang tua nya ada di sydney biasalah bisnis.
Rohman, dia itu ketua basket banyak fans nya tapi gitu otaknya somplak dia itu biang kerok ide jail.
Galih, nah kalau ini dia paling normal dia selalu selamatin kita ketika dalam keadaan berbahaya, contoh dulu pernah ada tawuran dia pertama nggak mau ikut alasannya klise apa faedahnya dan ternyata dia udah ngerencanain supaya kita nggak tawuran pada akhirnya kita nggak jadi tawuran padahal gue pingin banget duh keinget lagi kan.
Ya temen gue cowo semua. sering dah gue diomongin cewek murahan deketnya sama cowok.
Bodoamat nggak urus paling mereka iri saja.
"Tengil deh lu june". Kebiasaan june selalu membandingkan aku dengan tinggi nya
"Makannya minum susu yang gue endorse dong"
"Bodo amat gue tuh dah tinggi ya lu nya aja"
"Iye iye princess nya kita semua" jawab dia hampir memeluk ku
Saat june akan memeluk ku ada tangan kekar yang menghalangi tubuh ku siapa lagi kalau bukan Rohman.
"Lih dia tuh jangan di peluk dia buang aja udah" katannya sambil tertawa kencang.
Jangan harap si rohman ini akan seperti cowok lain dia itu cuman kelebihan muka ganteng tapi otaknya secuil doang.
"Kebiasaan deh lu anoman!" Teriak ku sambil memukul punggung si rohman.
"Udahlah rin" sela arip, dia paling benci keributan bisa dibilang dia itu introvert karena ada gue, june, rohman ya si arip ikut gila deh.
"Iye iye bapak" ucap kami serempak
***
"Gue pengen nasi goreng merah ya galih" ucapku pada galih
"Gue juga dong lih masa si kirin doang" ucap june tak mau kalah
"Beli sendiri" jawab galih dengan nada dingin
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE 3 BROTHER (SELESAI)
Teen FictionBagaimana jadinya bila hidupmu ditimpa masalah bertubi tubi?. Cerita ini dialami oleh gadis cantik yang harus kehilangan bundanya akibat kecelakaan. Dan dia harus menjalani hidup yang berat ini sendiri, tapi dia tetap bersyukur mempunyai sahabat yan...