Setelah membaca pesan tersebut , dengan cepat aku menekan tombol call dan menelepon nomer tersebut tapi nihil , nomer tersebut masih tidak bisa dihubungi atau tidak terdaftar sama sekali . Hingga aku putuskan membalas sms tersebut untuk bertanya siapa tapi tiba - tiba sebuah pesen pendek masuk lagi dari nomer yang sama , aku membuka pesan tersebut yang berisi..
" Oh,belum ? Bagaimana jika saya membantu anda untuk mengingat semuanya kembali ? "
Apa maksudnya mengingat semua kembali ? siapa pengirim pesan ini ? , tapi sebuah pesan baru dengan cepat masuk kembali ke handphoneku , yang isinya kini membuat bulu kudukku tiba - tiba merinding saat membacanya..
" Saya siapa ? Anda tau siapa saya tapi terlalu buta untuk menyadari semuanya ! "
Pe..pe..pengirim pesan ini seperti membaca pikiranku ! dan menjawabnya melalui pesan pendek ke handphoneku ini !
" Lucu sekali melihat anda ketakutan tapi yang justru lebih menakutkan adalah anda ! "
Pesan - pesan ini terus masuk dan menjawab pertanyaan - pertanyaanku tapi aku tak mengerti dengan maksudnya , tunggu dulu !,pikirku terkaget , jika pengirim pesan ini bisa melihatku ketakutanku berarti ia sedang mengawasiku . Dengan cepat aku membuka jendelaku dan melihat sekeliling sekitar kostanku ini , tapi sore ini terlihat cukup banyak orang berlalu lalang dan bermain bola di lapangan sehingga aku tak dapat melihat siapa pengirim pesan ini .
" Panik ? Itu tidak terlihat seperti anda sama sekali , mari kita bermain , bukankah anda suka bermain dengan orang seperti saya ? "
Aku berhenti berpikir saat itu dan menunggu setiap pesan - pesan yang ingin ia sampaikan , aku coba mengirim sebuah pesan asal lalu mengirimnya ke nomer tersebut , tapi muncul tanda silang berwarna merah yang menandakan bahwa pesan tersebut tidak bisa terkirim .
" Oh itu dia , anda sudah bermain lebih dulu sebelum saya berkata mulai ? itu tidak adil "
Aku hanya tetap diam menenangkan diriku dan memahami pesan demi pesan yang ia kirim..
" Baiklah , sebelum kita memulai permainan ini , saya akan memperlihatkan wajah saya kepada anda jika anda kalah tapi jika anda menang saya akan memberikan sebuah hadiah kepada anda "
" Permainan ini cukup sederhana , saya hanya akan memberikan petunjuk kepada anda dan hanya untuk anda , petunjuk ini mudah dikenali oleh anda sendiri dan hanya anda sendiri yang tahu kapan permainan ini akan selesai "
Aku sesekali melihat kearah jendela tersebut sambil memperhatikan jika ada orang yang sedang terlihat serius mengetik sebuah pesan di handphonenya , tapi tidak ada yang terlihat mencurigakan saat itu ,hingga sebuah pesan baru masuk ke dalam handphoneku..
" The Monster With 21 Faces "
Apakah ini petunjuk pertama ?
KAMU SEDANG MEMBACA
11 Menit
Mystery / ThrillerIni adalah cerita tentang seorang mahasiswa bernama Timur yang mengalami sebuah kejadian aneh setelah bermimpi buruk , kejadian aneh yang terjadi seperti hendak menyampaikan sesuatu yang sebenarnya tidak pernah Timur sadari , hingga mengarah ke sebu...