3 Menit 55 Detik

35 1 0
                                    


Hujan yang deras kini membasahi seluruh tubuhku yang masih tersungkur di dekat sebuah kuburan bersama pria berjubah hitam yang sedang menatapku . Wa..wajahnya terlihat seperti tidak beraturan , tunggu itu bukan wajah aslinya !! ia menjahit kulit wajah orang lain untuk menutupi wajah aslinya ! pria ini menguliti wajah orang lain dan menjahitnya ke wajahnya sendiri seperti sebuah topeng !

Hingga sekali lagi cahaya kilat menerangi wajahnya dan kini aku dapat melihat wajah tersebut yang samar - samar terlihat seperti orang yang sangat kukenal ! pria ini menggunakan wajah Adel !!

" APA YANG SUDAH KAMU LAKUKAN ?! JAWAB !! " , tanyaku berteriak kearahnya
" Saya ? Saya hanya mengawasi anda " , jawabnya dengan sangat tenang
" APA ? APA MAKSUDNYA ?!! DIMANA ADEL SEKARANG ?!! " , teriakku sekali lagi
" Dia sudah lama hilang , coba ingat baik - baik dosa anda sekali lagi " , jawabnya sekali lagi lalu pergi menjauhiku dan berbicara sekali lagi kearahku.
" Saya akan kembali lagi untuk anda setelah anda mengingat semua dosa yang telah anda perbuat "

Pria tersebut terus terus berjalan hingga ia tak terlihat lagi seperti tenggelam dalam gelapnya malam . Dosaku ? Adel sudah lama hilang ? Apa maksud perkataannya ? , kepalaku terasa sakit sekali saat itu , seolah - olah sesuatu memaksaku mengingat semua hal yang terjadi 2 tahun yang lalu , dosa yang membuatku tak bisa memaafkan diriku sendiri , sebuah dosa yang kusimpan jauh di dalam pikiranku yang lain .

11 MenitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang