UPDATE SAMPE MAMPOSSSS!!!! HAHA
JANGAN LUPA VOTING!!!!
KALAU BANYAK VOTERS NYA SAMA KOMENNYA AKU RAJIN DEH UPDATE LAGI
SELAMAT MEMBACA SHAY:)
"sehun-ah~" ucap seseorang yang baru saja masuk ke dalam ruangan sehun. Padahal hari ini sehun akan pulang kerumah.
"lu ngapian kesini si baek!"
"ehh kolor ijo! Gua kasihan aja sama lu. Ga tau lu di anggurin kan ya sama cewek lu. Lihat noh cewek lu main ama mantan"
"ehh banci! Kalau ngmong di jaga bangsat"
"sehun, lu kaga laper apa? ni gua bawa makanan buat lu"
Saeron yang mendengar itu melihat ke arah kantong belanjaan yang di bawa oleh abangya daniel.
"abang! Jangan dia kasih makanan selain bubur"
"lah dia Cuma lebam gitu masa makan bubur doang, kaga kasihan lu?"
"buat gua aja, laper"
"ron-ah kamu udah makan lho tadi" ucap guanlin memeperingati saeron.
"mash laper lin, kamu kaya ga tau aku aja"
"udah mantan manggilnya tetep aku-kamu an aja dek!" ucap jongkook yang duduk disebelah lisa.
"bacot!"
"sayang aku pen itu lho, masa makan bubur mulu"
Kali pertama melihat sehun yang berbah seperti anak sd membuat semua menatap horor pada sehun yang hanya di tatap bingung oleh sehun.
"kenapa lo pada liatin gua gitu?"
"hun kepala lo geger kali ya?" ucap jimin memastikan
"apa sih, engga. Tu bocah emang kuat. Tapi kepala gua ga papa"
"sehun kenapa jadi bocah gini?!"
"sehun berubah!"
"sehun salah bergaul nih sama kai gini kan jadinya"
"eh gigi kelinci! Kalau ngomong jangan sembarangan"
"emang gua kenapa sih?" tanya sehun.
"LO KENAPA JADI MANJA SAMA SAERON GINI!" ucap mereka bersamaan.
"hehe" cengir sehun seperti orang bodoh.
---
Sehun sudah pulang sekarang dan sudah berisitirahat di kamar dengan nyaman tapi tidak dengan perasaannya. Saeron masih marah dan sifat saeron kalau udah marah ga mau ngomong, aneh kan.
"sayang! Aku pen makan jus alpukat dong!" teriak sehun dari kamar. Saeron yang berada di ruangan tamu itu segera pergi ke dapur dan membuatnya jus alpukat itu.
Cklek!
"nih!" ucap sehun menydorkan jus alpukat itu pada sehun dan di ambil dengan senang hati oleh sehun.
"makasih sayang" ucap sehun lalu menyeruput jus alpukat itu. Saeron berjalan ke arah meja belajarnya. Hari ini dia tidak sekolah karna yang punya tidak mengizinkannya tapi absen saeron tetap hadir. Beruntung sekali anda.
Sudah 2 jam sehun seperti orang bodoh di kamar ini, bermain game udah, vc sama temen-temennya juga udah. Sehun bosan. Dia butuh saeron, tapi ga mau ganggu saeron belajar.
"sayang?"
"..."
"akh!"
Saeron dengan sigap berjalan ke arah sehun, memeriksa daerah dimana sehun meletakkan tangannya pada kepala sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Oh Sehun
Fanfictionseorang gadis remaja yang masih menduduki kelas 2 sma dia korea selatan. Memiliki sikap dan sifat yang banyak disukai oleh orang banyak, dia dari keluarga yang ternama memiliki banyak teman dan sahabt. hingga tiba waktu dimana dia di jodohkan dan di...