"Jika tak bermaksud bersama setidaknya jangan beri harapan"
–————————————————————
Fadillah***
"Wets bro dari mana aja lo?" tanya Dava pada cowok yang mendekati meja kantin yang terdapat beberapa cowok mostWanted Galaksi.
Darren kemudian duduk di pojok kursi yang masih kosong di meja itu. "Mbak teh anget satu yah" ujar nya mengangkat tangan yang dianggukkan kepala oleh wanita paru bayah itu "siap deng."
"Muka lo cerah amat ?? pake garnier lo?" canda Kevin pada Darren yang hanya menatapnya dengan malas.
"Udah kelas berapa sih lo??gobloknya gak ilang ilang" sarkas Revan meminum jus jeruk di hadapannya.
"Yeh yang goblok teriak goblok...emang lo udah kelas berapa??" Kevin tak terimah, kemudian balik bertanya pada Revan.
Dava yang mulai jengkel dengan sahabat didepannya itu kini ikut melerai "Udah udah kalian yang pada goblok gak usah banyak gaya nanti gobloknya mala keliatan" dera Dava yang membuat siswa siswi yang mendengar ucapannya tertawa cekikikan.
"Diam lo Kuncrut"
"Kamvret Lo"
Ujar Kevin Dan Revan yang tak terimah di katakan goblok oleh seorang Dava.
"Geral kemana?" Tanya Darren.
"Gak tau? Napa lo nyariin Geral??" Ujar Dava pada Darren yang memainkan hpnya.
"Lo kan belum kenalan yah sama si Geral"
"Mm tapi kalau di perhatikan, Geral agak mirip lo deh Ren???" Ujar Kevin penasaran.
Darren yang tadinya fokus pada handphone di tangannya kini mengalihkan tatapannya pada cowok yang berasumsi itu dengan mata tajam mengintimidasi lawannya .
Kevin yang ditatap seperti itu kini meredup" Santai bro. Gue kan Cuma bilang mirip aja" ujar Kevin cengengesan.
"Ni den tehnya" wanita paru bayah itu menyimpan minuman di atas mejaa ke 4 cowok yang terkenal Tampan di sekolah Galaksi itu.
"Thanks Mbak" ujarnya belum mengalihkan tatapan dari Cowok yang cengingisan itu. "Siap Deng" ucap Wanita itu meninggalkan Meja yang suasananya agak berbeda dari meja yang lain. Ngeri.
"Eh lo belum jawab pertanyaan gue. Lo dari mana ??" Ucap Dava menghilangkan suasana aowkord di meja yang mereka tempati.
"Gue balikin hp nya Raya" ujar cowok itu santai.
"What!!"
"Lo ketemu Raya??!"
"Serius loh?!!"
"Kalian pada kenapa?? Obat lo pada habis?!" Ujar Darren yang merasa kesal pada ke 3 cowok di hadapannya.
"Bukannnya gitu Ren, tapi kan lo anti banget sama Raya" ujar kevin.
Darren mengalihkan tatapannya pada kevin "Gue cuma balikin hp ngak ngapa ngapain"
"Mau balikin hp atau mau ketemu Sama Raya ??lo bilang aja kali gak usah pake alasan segala" kini Revan yang menimpali.
Darren mendengus "Balikin Hp."
"Lo kan bisa kasi ke Gue, tanpa harus repot repot ketemu Sama Adek gue" kini Dava yang menyuarakan pendapatnya, membuat Darren terdiam seketika.
"Skatmat!"
"Mamposs;"
"Rasain"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M Oke
Teen Fiction#1 in senior (8/10/19) #2 in lovestory (18/10/10) "Kau akan tau jika kau berada di posisiku saat ini. Saat di mana kau berjuang namun yang kau perjuangkan tak pernah melihat perjuanganmu sedikitpun" -Raya Ganesya Putri-