"Mengapa tak kau balas perasaannya?" Tanya Seluit gelap dihadapanku.
"Hatiku membalas namun masa laluku menghancurkannya."~~~~~~~~~~
Bandung 22 Maret 2016. 00:00 am.
Selamat ulang tahun sayang. Ujar Diana memberikan kado berukuran kecil untuk anak bungsunya yang telah bertambah usia.
"Terimah kasih mah" Ucap Geral tersenyum pada Wanita paruh baya didepannya kemudian mengambil kado ditangan Sang mama.
Malam ini anak Sulung dari Arkana Adianata, Geral Arakana Adianata genap berusia 15 tahun, di malam ini keluarga bahagia yang sering diliput media tersebut tak akan sama lagi seperti malam sebelumnnya, Malam ini berbeda.
"Ini hadiah dari ayah" Ujar Arka melirik sebuah tuts besar di sampingnya.
Mata Geral berbinar "Terimah kasih Ayah"ucapnya memeluk sang Ayah.
Geral memang menyukai musik sejak kecil, bahkan diumurnya yang masih 5 tahun ia telah menguasai 5 jenis alat musik sekaligus. jenius? Tentu saja. anak dari keluarga adianata memiliki kepandaian yang berbeda dari anak lainnya.
Geral yang pandai dalam hal musik, Dan Darren yang pandai dalam hal akademis dan non akademis.
"Sama sama Boy."
Pesta mewah yang di adakan di sebuah Villa megah milik Keluarga Adianata berlangsung secara Hikmat tanpa diliput satupun media.Geral tidak mau. Hanya keluarga dan kerabat dekat dari keluarga Adianata saja yang diundang di acara mewah milik geral.
Geral melirik jam dipergelangan tangannya,belum ada tanda tanda kedatangan orang yang ia tunggu.namun,
"Maaf Darren Terlambat" Suara serak Lelaki itu masih memburu seperti sedang dikejar oleh sesuatu. "Selamat ulang tahun kak" lanjutnya mendekati Lelaki yang sedari tadi memperhatikannya. Geral menunggu Darren,Adiknya.
'Hei! dari mana saja kau?" Ucap Geral menepuk pundak sang adik.
" tunggu, aku punya kejutan untuk kakak" ucap Darren mencari keberadaan seseorang. Pandangannya tertuju pada gadis cantik dengan dress pink melekat di tubuhnya yang pendek, menambah kesan imut "Dea Ayo kesini!" Darren melambaikan tangannya kepada gadis yang baru saja ia panggil.
Geral yang melihat ara pandang Darren tiba tiba terkejut saat matanya tak sengaja menatap seseorang yang sangat ia hindari dalam hidupnya.bagaimana munkin ia ada disini.
Dea yang sudah mengetahui bahwa lelaki yang ia cari selama ini adalah kakak kandung dari Teman kecilnya. Keberuntungan baginya.
"Kenalkan Dia Kak Geral, Lelaki hebat yang sering aku ceritakan padamu" semangat Darren melirik kedua manusia yang terdiam dengan fikirannya. Geral dengan sikap hati hatinya dan Dea dengan seringai tipisnya.
"Dea Anastasya" gadis itu mengulurkan tangannya kepada Geral yang masih mematung di tempat. Enggan membalas Ularan tangannya.
Darren yang merasa canggung, akhirnya mencairkan suasana "Ah maaf yah Dea, Kak Geral memang orangnya seperti itu, cuek tapi Dia baik"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M Oke
Teen Fiction#1 in senior (8/10/19) #2 in lovestory (18/10/10) "Kau akan tau jika kau berada di posisiku saat ini. Saat di mana kau berjuang namun yang kau perjuangkan tak pernah melihat perjuanganmu sedikitpun" -Raya Ganesya Putri-