Happy Reading🌷
***
Author's POV
"HYA!!" teriak hoseok.
Disisi lain karna merasa ada seseorang yang berteriak iapun menoleh ke sumber suara dan ia kaget mendapati sumber suara tersebut adalah seseorang yang berusaha keras ia hindari.
"Aissh" upat seseorang tersebut lalu menyembunyikan wajahnya.
"Ngapain lo disana?" ucap hoseok mendekati seseorang yang di teriakinya.
Seseorang yang dipanggilnyapun tak menjawab dan berjalan menjauhinya.
"Tunggu" hoseok mencekat tangan seseorang tersebut "lo mau kemana malam-malam gini" tambahnya.
Seseorang tersebut menghempaskan tangan hoseok kasar. Kemudian berbalik menatap hoseok. "Gue kan udah bilang bukan urusan lo!" teriaknya dengan nada bicara yang dinaikkan beberapa oktaf.
"Tapi gue kan nanya baik-baik dan ini udah malam."
"Hoseok-ssi apapun yang gue lakukan ga ada hubungannya sama lo!
"Ana-ya, gue cuma mau ngobrol baik-baik sama lo" seseorang yang ternyata lee ana membalikkan badannya menatap lekat hoseok dengan tatapan dinginnya. "Kalo gue ngk mau gimana?" Jawabnya.
Hoseok menatap lee ana dengan tatapan teduh. Entah kenapa, ia selalu saja ingin berada didekat lee ana. Ia selalu saja ingin menganggu gadis yang telah menyelamatkan nyawanya ini. Jika lee ana menjauhinya, maka ia akan merasakan kehilangan.
"Kali ini aja, gue mau cerita" lirih hoseok pelan, menatap lee ana dengan tatapan memhon.
Lee ana menautkan keningnya, menyunggingkan senyum miringnya. "Cerita? Emang kita deket? sampe-sampe lo mau cerita sama gue? Gue ngk mau" ketus lee ana yang dibalas tatapan memohon oleh hoseok.
"Kali ini aja, pliss" mohon hoseok.
Lee ana yang tak tega melihat hoseok menatapnya seperti itupun akhirnya luluh. "Ahh, baiklah, kali ini aja" ucap ana menghela napas singkat.
Senyum kemenanganpun merekah di wajah tampan hoseok.
"Ayo" ucap hoseok.
Hoseok berjalan ke tempat yang ingin ia tuju saat ini. Dan ana ia hanya mengikuti langkah hoseok. Tak selang lama mereka berjalan, akhirnya hoseok berhenti ditempat yang ingin ia tuju.
"Cah, kita sampai" ucap hoseok berhenti tempat yang ingin ia tuju.
"Waah, bagus banget" mata lee ana berbinar-binar. Membuat hoseok bangga, bahwa ia tak memilih tempat yang salah.
Tempat yang ingin hoseok tuju adalah sebuah sungai, sungai yang menurutnya sangat indah. Dari dulu, ia sering datang kesungai ini sendirian. Menikmati keindahan yang disuguhkan hoseok untuk menghilangkan rasa penatnya teehadap hari yang dilaluinya.
"Tunggu disini sebentar" sontak lee ana mengalihkan pandangannya, mengerutkan keningnya bingung, apa maksud hoseok menyuruhnya menunggu disini?
"Lo mau kemana?" tanya lee ana.
"Tunggu aja disini, gue ngk bakalan lama" ucap hoseok kemudian berlari menuju sebuah toko yang ada di dekat sungai tersebut.
Lee ana menatap kepergian hoseok dan kembali menikmati pemandangan yang ada di depannya.
"Waahh, sungai yang sangat bagus" ucap Lee ana pelan dan menarik napasnya merasakan angin yang sejuk menerpa kulit mulusnya.
Kini lee ana sibuk menikmati sungai yang menurutnya sangat indah tanpa menyadari kehadiran hoseok di sebelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Me? | JHS
Teen Fiction[Follow Me] Highest Rank # 2 : hopeworld [11/04/20] Dia Jung Hoseok. Pria yang bisa dikatakan tak pernah beruntung dalam menjalani kehidupannya. Ditinggalkan dan bahkan dikhiatani oleh orang-orang tersayangnya. Mulai dari orang tua, hingga gadis ya...