Happy Reading🌷
***
Author's POVSaat selesai menandatangani kontar. Mereka membuat kontrak selama setengah tahun. Dan mereka sama-sama sepakat dengan kontra itu. Dan saat selesai Presiden yoongi menyuruhnya untuk menemui hoseok untuk sekedar menyapa.
***
"Aku tidak membutuhkanmu. Jadi kau tidak perlu bekerja!" Ucap hoseok terang-terangan.
Lee ana kaget saat mendapat penokalan hoseok. Ia merasakan sedikit kecewa. Namun segera ia tepis rasa kecewanya. Karna ia melakukan ini juga karna terpaksa. "Tapiㅡ"
Sebelum lee ana tak sempat melanjurkan ucapannya karna sudah dulu di potong oleh hoseok. "Tidak ada tapi-tapi. Kau dipecat!"
"Bisakah anda mempertimbangkannya? Saya benar-benar butuh pekerjaan ini" pinta lee ana memelas.
"Sayangnya saya tidak membutuhkan jasa anda" kekehnya yang membuat lee ana kehilangan semangat.
"Baiklah. Terimakasih untuk perkenalan singkatnya" setelah mengatakan itu. Lee ana membungkuk dan keluar dari ruangan hoseok.
Namun disaat ingin keluar. Lee ana teringat satu hal. Cek yang diberikan oleh Presiden tadi padanya. Ia mengambil cek tersebut dan mengulurkannya pada hoseok.
"Tolong. Saat anda bertemu daepyo. Berikan ini padanya. Bilang padanya juga. Bahwa aku sangat berterimakasih karna telah diberikan kesempatan" ucapnya lalu benar-benar pergi meninggalkan hoseok.
Hoseok kaget saat lee ana memberikan cek kepadanya. "Apakah dia sangat membutuhkan uang?" Tanyanya dalam hati. Sambil menatap kepergian lee ana.
'Yasudah. Mungkin memang ini bukan jalan untukku' lirik lee ana pelan.
'maafkan aku Ana-ya. Kau tidak boleh lagi bersamaku.' batin hoseok lirih.
***
Lee ana memutuskan pulang ke apartemennya. Sesampai di apartemen. Lee ana merebahkan tubuhnya di atas kasur dan mengeluarkan handphonenya dari tasnya.Ia mengeluarkan kartu nama dari tasnya. Dan memasukkan nomor yang tertera di kartu tersebut dan memencet tombol panggil.
📞"Yeobboseyo daepyonim?"
Ya, yang dihubungi lee ana adalah Min Yoongi.
📞"Nuguseo?" Tanyanya dari sebrang sana.
📞"Ini saya. Lee ana"
📞"Oh. Ada apa?"
📞"Sepertinya saya tidak berbakat menjadi manager. Karna itulah hoseok memecat saya yang bahkan belum mulai bekerja."
📞"Dia sungguh memecatmu?"
📞"Iya. Dan cek yang daepyonim berikan tadi saya berikan kepada hoseok. Saya memintanya mengembalikannya pada anda"
📞"Kau tidak bisa berhenti begitu saja lee ana-Sshi!, Ingat kontrak kita. Kau akan menerima denda jika memutuskan kontrak tidak sesuai dengan masa berlaku kontaraknya."
Lee ana kenget mendengar ucapan yoongi dan menelan ludah takut.
📞"Tapi hoseoklah yang memecat saya."
📞"Yang menggajimu adalah saya bukan dia"
📞"Tapiㅡ"
'Tut. Tut. Tut'
📞"Y-yeobboseyo? daepyonim?"
'ah, dia mematikannya. Bagaimana ini, jelas-jelas hoseok telah memecatku. Tapi masak aku harus menanggung ganti ruginya?!. Mau tidak mau, aku akan tetap bekerja meskipun hoseok tidak menyukainya!' Tekat lee ana penuh penekanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Me? | JHS
Teen Fiction[Follow Me] Highest Rank # 2 : hopeworld [11/04/20] Dia Jung Hoseok. Pria yang bisa dikatakan tak pernah beruntung dalam menjalani kehidupannya. Ditinggalkan dan bahkan dikhiatani oleh orang-orang tersayangnya. Mulai dari orang tua, hingga gadis ya...