21. Kecelakaan -사고.

183 30 0
                                    

Happy Reading🌷

"Seharusnya aku tidak masuk kedalam kehidupannya dan menghancurkan semuanya"-Jung Hoseok.

****

Author's POV

"Hyung" panggil hoseok pada yoongi yang sedang fokus menulis lagu.

Sebenarnya, Hoseok tadi ingin mengatakan sesuatu pada yoongi tapi terus saja menundanya, karna yoongi terlihat sibuk.

Masa libur masih tersisa 3 hari lagi. Belakangan ini hoseok sering keluar bersama lee ana. Ya kalian tau lah. Namanya pasangan baru. Masih anget-angetnya.

"Hmm" yoongi hanya menjawabnya dengan deheman dan masih fokus pada lagu yang akan ia ciptakan.

"Hoseok masuk ya hyung" izin hoseok. Meskipun ini rumahnya tapi kan ini kamar yang di tempati yoongi. Jadi ngk sopan kalau masuk ke kamar orang tanpa izin. Karna semua orang butuh prifasi.

"Masuk aja"

Hoseok masuk dan duduk di tepi ranjang sambil memperhatikan gerak gerik yoongi.

"Hyung lagi nulis lagu?" Tanya hoseok basa basi.

Yoongi menangguk sekilas. "Seperti yang kau lihat" jawab yoongi singkat.

"Apakah belakangan ini pekerjaan hyung lancar?"

"Ya bisa di bilang begitulah, dan sekarang perusahaanku sedang merekrut idol baru" jelas yoongi panjang lebar.

"Hoseok bisa masuk ngk hyung?" Tanya hoseok becanda.

Yoongi sedikit menimang-nimangi perkataan hoseok. "Hmm, bagaimana ya, dari skil menciptakan lagu yang kau punya. Kau bisa di pertimbangkan" ucapnya kemudian tersenyum kecil sebagai tanda bahwa yang ia ucapkan hanyalah candaan.

Hoseok mengangguk-nganggukkan kepalanya mengerti. "Ahh, begitu ya hyung." Ucapnya.

Yoongi menghentikan kegiatannya karena sebuah lagu telah tercipta. Dan kemudian ia memutar kursinya agar menghadap hoseok. "Dasar bodoh. Kau sangat berbakat. Kau bisa jadi idol kalau kau mau" ucapnya diiringi tawa ringannya.

Hoseok menggaruk kepalanya yang tak gatal. "Hoseok tidak minat hyung. Tadi hoseok cuma becanda" jelas hoseok sambil cengegesan.

"Oh begitu, jika kau benar-benar ingin menjadi idol. Kau bisa memberi tahuku kapanpun itu." Ucap yoongi kemudian berdiri dan merapikan meja kerjanya.

"Haha baiklah hyung"

"Jadi kau ada keperluan apa kesini?" Tanya yoongi to the poin. Karna sebenarnya yoongi sudah tau maksud hoseok kesini karna menginginkan sesuatu. Tapi hoseok terlalu berbelit-belit.

"Hehe hyung tau aja," hoseok cengegesan sambil tersenyum kikuk. "Hyung, sebenarnya hoseok kesini mau minta saran hyung"

Yoongi menghentikan kegiatan merapikan meja kerjanya dan menggeser tempat duduknya ke arah hoseok. kemudian menatap lekat wajah hoseok. "Jadi kau mau minta saran apa?"

"Kan hoseok nanti mau keluar sama lee an-"

Sebelum selesai berbicara yoongi terlebih dahulu memotongnya. "Lagi? Kau akan keluar dengannya lagi? Sepertinya kalian sangat senang bersama" sindir yoongi.

Bagaimana mungkin yoongi tidak tau dengan kencan mereka. Secara kan mereka tinggal bersama dan hoseok belakangan ini sering curhat kepada yoongi mengenai kencannya bersama Lee Ana. Yoongi sangat senang saat mengetahui bahwa gadis yang berkencan dengan hoseok adalah lee ana. Yoongi sangat menyukainya. Karena lee ana sangat ramah dan hangat.

Why Me? | JHSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang