Happy Reading🌷
****
Author's POV
Setelah kemaren seharian bersama seokjin menghabiskan liburnya dengan berbincang-bincang dengan hyungnya, dan kani ia harus masuk sekolah seperti biasanya lagi.
Hoseok berjalan melewati karidor menuju kelasnya. Sesampai didalam kelas hoseok melihat namjoon sedang sibuk mengerjakan sesuatu.
Ia mendekati namjoon, sembarani memegang pundahnya. "Namjoon-ah, kau sedang mengerjakan apa? Apa hari ini ada Pr?" tanyanya karna ia tidak ingat hari ini ada pr atau tidak.
Namjon melirik hoseok sebentar, kemudian kembali fokus pada materi yang sedang ia kerjakan. "Oh hoseok-ah, oh aku hanya mengulang materi sebelumnya dan hari ini tidak ada Pr kok" jawabnya yang dengan lihai mengisi materi yang sedang ia kerjakan.
"Aigo, apakah kau tidak bosan dan jenuh mengerjakan pelajaran, pelajaran, dan pelajaran?" tanya hoseok heran.
"Bosan? Tentunya, tetapi aku lebih takut eommaku daripada rasa bosanku" mendengar jawaban namjoon, Hoseok tertawa kecil, tawa yang seolah-olah mengejek namjoon. Dan kemudian ia menarik tempat duduknya yang ada di sebelah namjoon.
Ia memandang namjoon sekilas. "Namjoon-ah" panggilnya yang membuat namjoon beralih menatapnya.
"Mwo?"
"Mau keluar hari ini?" tanyanya.
"Kemana?"
"Kemana aja" ucap hoseok melihat ke arah namjoon dengan tatapan memohon.
"Aissh, berhenti menatapku seperti itu, baiklah, baiklah, kita pergi" balas namjoon karna melihat tatapan memohon hoseok dan kembali fokus pada pekerjaan awalnya.
Mendengar jawaban namjoon, seketika senyum kemenangan merekah diwajah tampan hoseok. "Asa!, Kerumahku dulu sebelum pergi Ok?" Ucapnya kemudian meletakkan kepalanya diatas meja.
Ting Ting Ting
Bel sekolah berbunyi menandakan jam pelajaran akan segera dimulai. Di depan sana nampak seorang wali kelas memasuki ruangan kelas dan berdiri di depan meja guru.
"Semuanya berdiri, Beri Salam" intruksri ketua kelas.
"SELAMAT PAGI SSAEM" ucap seluruh warga kelas serentak dan membungkuk pada wali kelas mereka.
"Selamat Pagi, silahkan duduk" balas wali kelasnya.
Ssaem meletakkan bukunya dan kemudian berdiri menghadap para murid. "Hari ini semuanya lengkap bukan? Ssaem mau menyampaikan pengumuman bahwa 1 minggu lagi kalian akan ujian akhir semester, maka dari itu persiapkan diri kalian untuk menghadapi ujian, belajar yang giat dan jaga kesehatan kalian karna ini akan menentukan kalian akan naik atau tetap berada di kelas ini, mengerti?" ucap wali kelas mereka menginformasikan tentang ujian akhri semester mereka.
"MENGERTI SSAEM" jawab mereka serentak.
Begitupun hoseok, ia menanggapi ucapan wali kelasnya dan mendengarkannya dengan baik karna ia tak ingin tetap berada dikelas ini meskipun ia malas untuk belajar.
"Hanya itu yang ingin ssaem sampaikan, tunggu guru berikutnya masuk, kalian boleh ribut, tapi jangan mengganggu yang lain, ok?" instruski wali kelas mereka sambil mengedipkan matanya pada para muridnya.
Wali kelas mereka bernama Song Min Hyuk guru populer yang sangat di harapkan oleh kelas lain untuk menjadi wali kelasnya, karna ia terkenal dengan sikap hangat dan bisa mengerti muridnya dengan baik, saat ini ia berusia 28 tahun, dan belum menikah. Ia bahkan memiliki wajah yang tampan yang selalu di puji-puji oleh muridnya dan para staf yang mengajar di sekolahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Me? | JHS
Teen Fiction[Follow Me] Highest Rank # 2 : hopeworld [11/04/20] Dia Jung Hoseok. Pria yang bisa dikatakan tak pernah beruntung dalam menjalani kehidupannya. Ditinggalkan dan bahkan dikhiatani oleh orang-orang tersayangnya. Mulai dari orang tua, hingga gadis ya...