Chapter 24 Penaklukan Dungeon

1.1K 82 7
                                    

Ah, sebelum aku kehilangan kesadaran, aku sempat mendengar satu hal.

"Aku ingat satu hal! Sepertinya mereka berempat juga mulai menaruh ketertarikan kepadamu. Berjuanglah!"(Suzaku)

Mereka berempat? Sudahlah lupakan.

Groaaaarrr!!!!

Suara apa ini? Aku ingat! Kami sedang melawan chimera.

Aku membuka mataku dan  langsung berdiri.

"Onee-chan!!!!!!"(Lina)

"Sheila!!!!"(Rin)

Aku melihat Sheila yang berada di udara dan chimera itu membuka mulutnya. Tunggu, Sheila menutup matanya? Dia pasrah?!!! Bahaya!!!! Jika begitu dia akan mati!

Aku mengumpulkan aura sebanyak dan sepekat yang kubisa. Ayolah! Lebih, lebih, lebih, lebih, lebih!

"Yosh! <Boost>"(Yuuji)

Aku langsung melompat dan menangkap Sheila dengan kecepatan tinggi. Aku menggendongnya dengan posisi tuan putri. Ya, ini akan membuatku terlihat lebih keren. Hehehe~~~

"Yuuji!!!!"(Sheila)

Aku mendarat dan menurunkan Sheila. Huh, untung saja tidak sulit untuk mendarat dengan kecepatan tinggi seperti itu.

Aku berbalik dan menatap chimera yang mengamuk itu. Aura itu, jadi begitu ya... Makhluk ini telah sampai pada wujud terakhirnya.

"Yare yare, sepertinya kau menjadi sedikit lebih kuat setelah kutinggal sebentar ya sobat. Ayo, kita teruskan permainan kita"(Yuuji)

Kurasa ia akan sedikit merepotkanku. Yah, dengan begini aku tidak akan main main lagi.

Aku melompat dan mendarat di depan chimera itu.

Groaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrr!!!!

Chimera itu berlari kearahku tapi dengan mudah aku menghindarinya. Aku merasa sedang bermain matador dengannya.

"Hoho! Kau lambat! Ayo, kemari, kucing bodoh!"(Yuuji)

(NOTE : Ane heran sama ini orang. Kuat dikit langsung sombong bener! Sumpah kesel ane :v)

Groaaarr!!!

Chimera itu semakin marah, sehingga gerakannya juga semakin cepat. Saking cepatnya, aku hampir terkena serangannya sekali.

"Baiklah, kita sudahi main mainnya. Sheila, Lina, Rin! Lakukan rencana kita, sama seperti sebelumnya"(Yuuji)

"""Mengerti!""""

Mereka langsung mengambil posisi. Sheila dan Rin disamping, dan Lina didepan. Sementara mereka merapal, aku mengalihkan perhatian chimera itu.

"Ayo! Kemari bodoh! Bweee!"(Yuuji

Groaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrr!!!!

Chimera itu semakin marah, sungguh sekarang ia menjadi sangat cepat.

"Yosh! Aku juga akan serius"(Yuuji)

Aku langsung berteleportasi keatas chimera sesaat sebelum chimera itu menyerang. Aku langsung memukul chimera itu kebawah dan mengunci gerakannya menggunakan <Gravity>

Chimera itu jatuh kebawah dan tidak bisa bergerak. Yosh! Ini kesempatan kami!

"Sekarang!!!"(Yuuji)

"Baik! <Ice Blizzard>"(Rin)

"Mengerti! <Earth Wave>"(Sheila)

"Oke! <Fire Spear>"(Lina)

"Sekarang giliranku, <Elemental Spiral>"(Yuuji)

Isekai no Eiyū ni Naru [Become A Hero In Another World]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang