Yosh! Saatnya untuk mendapatkan senjata baru!
Aku mulai memikirkan tentang senjata yang akan aku buat. Hmm... Aku berjanji kepada mereka bahwa senjata ini akan membantu mereka. Jadi setidaknya ini harus menjadi senjata yang sangat berguna.
Jika aku membuat sebuah pedang ataupun senjata jarak dekat lainnya, itu hanya akan melukai perasaan mereka berdua. Jadi, aku harus membuat senjata jarak menengah atau jarak jauh.
Sejauh ini senjata jarak menengah dan jauh yang kuketahui hanyalah sebuah panah. Tapi senjata itu malah akan merepotkanku.
[Hei... Aku memerlukan bantuan kalian lagi](Yuuji)
[Ada apa, Master?](Desperus)
[Eh? Suara siapa ini, Master?](Hikari)
[Kau siapa?](Kurayami)
[Seharusnya kami yang mengatakan hal itu. Kalian siapa? Mengapa kalian bisa tersambung dengan telepati Master?](Ragus)
Ah! Gawat! Mereka belum mengenal satu sama lainnya. Hah, ini merepotkan.
(NOTE : Itu suara Hikari sama Kurayami bisa masuk telepatinya Yuuji karena mereka berdua tetep roh panggilan Yuuji. Mereka berdua juga tetep bisa telepati ke Iris. Jadi, Hikari sama Kurayami bisa telepati ke Yuuji dan Iris, alias masternya ada dua)
[Sudahlah, jangan bertengkar. Kalian semua adalah roh panggilanku. Paham?](Yuuji)
[[[[Baik!]]]]]
[Apa kalian tahu sebuah senjata jarak jauh selain panah?](Yuuji)
....
...
Mereka semua terdiam, yang berarti tidak ada senjata lain selain panah? Kau bercanda kan?
[Ano... Master.... Bagaimana jika kau membuat senjata dari duniamu?](Desperus)
[Dunia Master? Apa maksudnya?](Hikari)
[Intinya aku bukan berasal dari dunia ini. Sudahlah, itu akan kujelaskan nanti. Ah! Tapi jangan kalian beri tahu siapapun oke?](Yuuji)
[[Baik!]]
Syukurlah mereka berdua bisa kuajak kompromi. Tapi, saran dari Desperus tadi tidak bisa kuanggap sepele.
Senjata dari duniaku, yang berarti senjata dari bumi. Senjata jarak jauh di bumi adalah sebuah pistol. Iya, hanya itu.
Haruskah aku membuatnya? Tapi aku memerlukan peluru untuk membuatnya. Itu akan merepotkan.
Ah! Aku memiliki ide!Jika memang harus membuat pistol, aku memiliki sebuah bayangan, yaitu senjata andalanku disaat bermain game perang dulu. Aku ingin sekali membuatnya.
Aku membayangkan bentuk senjata itu dan memakai <Conversion>.
Sebuah cahaya terang muncul lagi dihadapanku. Kali ini jauh lebih terang dari yang tadi, apakah karena ini senjata dari dunia lamaku? Aku tidak mengerti.
Cahaya itu menghilang, dan sebuah pistol berwarna hitam muncul didepanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai no Eiyū ni Naru [Become A Hero In Another World]
Adventure[On-going] Update : Sesuai mood:v Sinopsis : Kisaragi Yuuji, seorang remaja penggemar berat novel yang sedang berada diakhir masa SMA-nya. Sayangnya, hidupnya harus berakhir karena sebuah tragedi konyol. Iya, dia menjadi korban salah cabut nyawa ol...