Chapter 37 Pemberontakan (4)

745 64 4
                                    

"Maafkan hamba, Heika. Hamba sedikit la-"(Yuuji)

Ti-tidak mungkin!!!!!

"Yo, Kisaragi Yuuji. Selamat datang. Aku sudah menunggumu dari tadi"(???)

Sa-Salazar?!!!! Raja?!!!!!!

***

Saat ini kami berenam berada di ruang tahta kerajaan. Tapi, keadaan disini sangatlah mengerikan.

Ruangan ini sudah dipenuhi oleh darah, orang orang tadi yang kulihat ada disini, sekarang sudah terbujur kaku ditanah. Bahkan, Raja memiliki sebuah lubang didadanya. Dan orang yang melakukan semua ini adalah Salazar. Dasar bajingan!!!

"Sepertinya kau sedikit marah ya. Kau ingin segera menghabisiku kan? Kalau begitu, ayo maju. Tenang saja, aku tidak akan melawanmu dengan serius. Hahahaha!"(Salazar)

Kurang ajar! Aku benar benar benci dengan orang ini.

"Kalian semua... Keluarlah dari ruangan ini... Mereka masih berjuang dibawah sana. Bantulah mereka"(Yuuji)

"Tapi... Kau nanti..."(Sheila)

Sheila tampaknya sangat mengkhawatirkanku. Begitu pula dengan yang lainnya.

"Tenanglah. Aku akan segera kembali lagi. Jadi jangan khawatir"(Yuuji)

Aku memasang wajah tersenyum agar mereka tenang dan mempercayaiku.

Setelah mengucapkan itu, mereka menjadi percaya, lalu pergi meninggalkan ruangan ini.

"Apa sudah selesai main keluarga keluarga-annya?"(Salazar)

"Akan kubungkam mulut kurang ajarmu itu!"(Yuuji)

Aku mengumpulkan auraku, lalu melompat kearah Salazar dengan kecepatan yang sangat cepat. Tapi dia berhasil memukulku terlebih dahulu.

Aku yang terkena serangan itu, terpental sampai menabrak dinding. Darah langsung keluar dari mulutku.

Pukulan macam apa ini? Mengapa bisa cepat sekali? Dan kenapa bisa sekuat ini? Ini jauh lebih kuat daripada pukulannya.

(NOTE : Yang dimaksud itu adalah pukulannya Zate. Karena sampai sekarang, dia lawan terkuatnya MC)

Aku perlahan mengambil sikap berdiri. Tapi dia dengan cepat berada didepanku dan memukul perutku. Darah keluar lagi dari mulutku.

"Apa hanya ini kekuatan dari Adventurer terkuat didunia? Atau setidaknya manusia terkuat? Hahaha! Kau tidak ada apa apanya dibanding diriku! Lemah!"(Salazar)

"Diam kau!"(Yuuji)

Aku mengarahkan seranganku kelehernya. Dia tidak bergerak sama sekali. Yosh! Ini kesempatanku!

~Stingggg!!!

Apa?!! Keras sekali!

"Hahaha! Mainanmu itu tidak akan mempan kepadaku"(Salazar)

Salazar melesatkan beberapa pukulan lagi kepadaku. Itu sangat cepat. Aku tidak mampu menghindarinya.

"Kau tidak bisa melawan? Ayolah! Buat diriku ini senang! Hahaha!"(Salazar)

Isekai no Eiyū ni Naru [Become A Hero In Another World]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang