Yup! Kalian tidak salah membaca judul chapternya kok. Tenang aja ^_^
-----------------------------------------------------------
-----------------------------------------------------------PERINGATAN!!! WARNING!!!
Ane mau mengingatkan kalian terlebih dahulu. Seperti yang ada dijudul, chapter ini ane khususin untuk menghibur/ membuat panas hati para jones sekalian yang berada dirumah, dikosan, dijalan, dimanapun deh :v.
Chapter ini mengandung beberapa adegan romantis dan ada unsur unsur ecchi nya. Mantep lah pokoknya :v
Jadi selamat membaca ^_^
Awas sakit hati ya mblo :v-----------------------------------------------------------
-----------------------------------------------------------Hari ini adalah hari ketujuh setelah pasukan Salazar melakukan pemberontakan. Karena beberapa hal, aku terpaksa menginap di istana kerajaan selama seminggu penuh ini.
Aku menginap diistana bersama keenam wanitaku. Yah, mereka semua selalu asyik bersama, meninggalkanku sendirian.
Saat ini aku sedang duduk bersama Raja disuatu ruangan. Ruangan ini cukup luas, namun hanya memiliki sebuah meja bundar dan juga sepasang kursi mewah.
"Jadi, Yuuji... Bagaimana perasaanmu selama seminggu ini?(Raja)
"Yah... Seperti biasa, Raymond. Aku belum terbiasa untuk tinggal di istana besar seperti ini"(Yuuji)
Yah, karena beberapa alasan, Raja memintaku untuk memanggilnya dengan namanya, yaitu Raymond. Raymond Gilbertus Artarius.
(NOTE : Ini adalah nama terkeren yang bisa ane pikirin. Tapi kalo misalnya jelek bin gak nyambung ane mohon maaf ya ^_^)
"Hahaha! Kau harus membiasakan diri. Karena setelah penobatan dalam beberapa hari nanti, kau akan mulai tinggal di sebuah istana yang ukurannya tidak berbeda jauh dengan istana ini"(Raymond)
"Kurasa itu akan sulit, karena aku sudah terbiasa untuk tidur diluar"(Yuuji)
Keadaan hening sejenak, mata kami berdua saling bertatapan.
""Hahahaha!""
Kami berdua tertawa lepas. Yah, itu karena sebuah candaan orang dewasa yang aku keluarkan itu.
(NOTE : Mungkin maksudnya itu waktu dia ngomong biasa tidur diluar, alias kena marah istri. Jadi tidurnya diluar atau diusir)
Salah satu maid menghampiri kami, sepertinya dia ingin melaporkan sesuatu kepada Raymond.
"Heika... Putri Alexia sedang menunggu anda diluar"(Maid)
"Biarkan dia masuk"(Raymond)
"Baik, Heika"(Maid)
Maid itu segera meninggalkan ruangan. Tak lama kemudian seorang gadis cantik memasuki ruangan.
Seorang gadis cantik berumur lebih tua dariku dengan umur kurang lebih 22 tahun. Ia memiliki rambut putih panjang dan juga sepasang mata heterochromia yang berwarna biru dan merah. Ia memakai gaun putih yang sangat cantik dan mewah.
Menurutku, ia sangat layak untuk dijuluki sebagai lambang kecantikan kerajaan. Dia adalah anak kedua dari raja, dan merupakan putri pertama raja, Alexia Stephanie Artarius.
(NOTE : Maap kalo misalnya namanya aneh. Soalnya lagi males mau bikin nama orang :v)
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai no Eiyū ni Naru [Become A Hero In Another World]
Aventure[On-going] Update : Sesuai mood:v Sinopsis : Kisaragi Yuuji, seorang remaja penggemar berat novel yang sedang berada diakhir masa SMA-nya. Sayangnya, hidupnya harus berakhir karena sebuah tragedi konyol. Iya, dia menjadi korban salah cabut nyawa ol...