Chapter 10 Ulang Tahun

1.9K 128 5
                                    

-----------------------------------------------------------

Sheila Side

Sudah 2 bulan sejak Yuuji jatuh pingsan. Aku sudah tidak tahu lagi bagaimana membuatnya tersadar. Aku sudah mengerahkan semua yang kupunya. Tapi tetap saja dia tidak terbangun.

Saat ini sudah sore. Aku baru pulang dari menyelesaikan quest. Bagaimanapun kami perlu uang. Jadi, kami secara bergantian menyelesaikan quest setiap hari.

"Aku pulang"(Sheila)

Sepertinya biasa, setelah pulang, aku langsung menuju ke kamar untuk melihat keadaan Yuuji. Tapi kali ini ada yang berbeda.

Aku berada di luar kamar. Ingin membuka pintu.

"Nee.. Nii-chan, bangunlah. Aku hari ini berulang tahun.Kau tahu? Jadi bangunlah"(Lina)

Lina mengucapkannya dengan nada sedih, seperti hendak menangis.

"Kau tahu? Onee-chan saja sampai lupa akan hari ini. Biasanya dia mengucapkan nya tepat tengah malam. Jadi bangunlah, jadilah orang pertama yang mengucapkannya kepadaku."(Lina)

Celaka! Aku baru ingat! Aku benar-benar lupa bahwa hari ini Lina ulang tahun. Bagaimana ini?

Gawat! Lina menangis. Aku benar benar gagal menjadi seorang kakak. Aku lupa ulang tahun Lina dan Aku membuat adikku menangis.

Aku,aku harus menyiapkan sesuatu untuknya. Iya, harus!

-----------------------------------------------------------

Lina Side

Hari ini aku berulang tahun. Seharusnya ini menjadi hari paling bahagia buatku.Tapi entah mengapa hari ini berubah hari yang sangat menyedihkan.

Nii-chan sampai sekarang belum siuman. Itu sudah sangat berat untukku. Tapi, Onee-chan lupa hari ulang tahunku? Aku menjadi semakin sedih.

Rasanya aku ingin pergi ke suatu tempat. Iya,aku harus pergi.

Aku pun pergi dari rumah. Tidak tahu kemana. Aku berjalan kesana kemari. Aku benar benar sedih. Aku,aku,aku Hueeeee.....

Aku terus berjalan sambil menangis. Sampai akhirnya suara kebisingan kota tidak terdengar lagi. Dimana ini? Dimana ini?

-----------------------------------------------------------

Sheila Side

Aku pergi, aku harus mencarikan Lina hadiah. Tapi aku perlu uang, aku harus menyelesaikan quest. Aku tahu berbahaya menyelesaikan quest malam malam. Tapi demi membuat Lina tersenyum lagi,dan sebagai permintaan maafku kepadanya. Aku harus melakukannya.

Aku pergi kekantor Guild dan mencari satu quest.Ah, ada satu yang bagus. Hadiahnya lumayan, 2 koin perak. Mengalahkan seekor Prime Ape di sekitar desa Eveelan? Baiklah,aku ambil ini.

Aku menuju desa Eveelan menggunakan kuda. Perlu waktu sekitar 30 menit dari Kota Leaflint.

Aku tiba disana dan benar saja, ada seekor gorila hitam besar dengan tubuh yang berotot. Itulah Prime Ape. Menurut kabar, seekor Prime Ape dapat dikalahkan dengan mudah jika kau berada diatas level 20. Aku saat ini berada di level 21.Baiklah,aku pasti bisa.

(NOTE : Bagi yang gak tau kekuatan Sheila, nih statusnya)

Nama : Sheila Osford
Ras : Manusia
Umur : 16 Tahun
Rank : Abu-abu Muda
Julukan : -
Level : 21
Pekerjaan : Petualang
Senjata : Iron Sword

HP : 14.000/14.000
MP : 9.000/9.000

Physical : 578
Magic : 102
Defense : 359
Speed : 143
Intelegence : 103
Physical resistance : 368
Magical resistance : 375

Isekai no Eiyū ni Naru [Become A Hero In Another World]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang