Hi 2

1K 24 1
                                    

Halo lagi mantemanmantemanmanteman

Aku lupa sih kapan aku kepingin nulis introvert.

Seingatku aku lagi kelas sebelas, dan  kisaran pertengahan  2016 aku mulai nulis.

Sekarang pertengahan 2019.

Dari yang ceritanya cuman aku yang ngevote sampe nyentuh 2000 vote lebih.

Huhuhu.

Sedih akutuh.

Jujur ya, jujur banget.

Eh betewe kok gapake saya.

Yaudahlah. Wkwkwkwk.

Sebenernya akutuh pengen banget ngebikin ini series.

Semacam author author terkenal itu loh yang ceritanya berkaitan wkwkwk.

Introvert dengan Hani.

Mantan (1)  dengan Iva

Mantan (2) dengan Echa.

Silent dengan Elang.

Jangan tanya kenapa judulnya keduanya mantan, ceritanya beda kok wkwkwk. (Sebenernya lebih ke gak nemu judul wkwkwkwk)

Kalau cerita Iva tuh tentang cewek yang sepemikiran gitu sama mantannya, enggak akur enggak juga berantem, mereka kayak semacam punya simbiosis mutualisme yang baik banget sampe pacar si mantan suka cemburu sama Iva.

Rencanya itu kubikin comedy.

Kalau Eca, ya kalau kalian ngebaca silent udah aku kasih tau dong Eca pindah sekolah pas kelas 12, disekolah barunya Eca duduk sebangku sama cogan, saling naksir, TAPI BUKAN ITU INTINYA wkwkwk.

Tau kan kalimat legendaris "nanti juga bakalan putus pas kuliah"

Hubungan mereka awalnya baik, tapi sewaktu pacarnya Eca mulai ngasdos, ya mereka renggang..

Iya pacarnya Eca tuh ganteng, putih, jago olahraga, dan pinter buanget, LEE JENO lah intinya wkwkwk (abaikan) .

Eca kesel kenapa pacarnya lembek banget sama praktikannya, masa ia laporan tiga doang ngeluh gak selesai, lha eca yang anak farmasi gimana? Laporan seminggu 7 buah udah kayak hari aja jumlah laporannya, tulis tangan pula.

Pernah Eca marahin praktikan pacarnya lewat chat, dan besoknya Eca ngeliat pacarnya bilang "maaf tadi dibajak temen"

Eca diam

Dia bingung mau gimana.

Eca udah bucin masalahnya

Pacarnya jalan - jalan enggak ngasih tau dia

Eca masih diam.

Tapi pas pacarnya enggak ngakuin Eca didepan teman satu jurusan pacarnya.

Eca marah

Mereka putus setelah Eca sadar kalau cuman dia yang nganggep mereka pacaran.

Nah itu pembuka konfliknya.

Isi ceritanya tuh, gimana semua orang disekitar Eca mutar otak buat ngelurusin masalah Eca.

Gimana caranya orang mantanan gara gara miskom balikan lah intinya.

Wkwkwk

(Udah ngebayangin Hani face to face bicara sama mantannya Eca buat tau masalah sebenernya pake kemampuan psikologi nya)


Trus pas aku udah kuliah dan ngecek ngecek lagi bacotan ku di introvert aku sadar akan sebuah kebodohan besar.

Akutuh belajar keras buat lulus SNMPTN dan malah minta doa buat lulus SBMPTN. (Typo berujung mengerikan)

Dan aku seriusan gak lulus SN cuy, sempet mumet, nangis dipojokan takut gabisa lanjut kuliah wkwkwk, takut nilai UN jelek (tapi nilai UN saya malah lebih tinggi dari yang lulus SN, loh!)

Aku ikut SB, dan yah, tanpa belajar, tanpa menjawab soal saintek wkwkwk, cuman menjawab soal logika

Dan lulus.

What?

Dan kebanyakan anak SB diangkatanku emang lulus dengan cara yang enggak wajar.

Ikut bimbel enggak

Belajar enggak

Tapi pada lulus wkwkwkwk.

Kebanyakannya orang enggak waras pula isinya wkwkwk



Trus ini

https://my

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

https://my.w.tt/v38MMmXU7X

Side effects  (udah tamat tapi uploadnya nyicil hehe)

Entah kenapa aku semangat banget bikinnya, mungkin karena aku lagi bucin bucinnya sama dedek injun.

Udahlah yau.

Kalau mau baca Side Effects silahkan

Ceritanya ringan kok, tentang cewek keras kepala yang gak suka ngalah.

Cewek yang selalu memanipulasi emosinya.

Cewek yang cukup licik untuk jadi cewek baik.

Almira Rosetta emang selicik itu wkwkwk

Almira Rosetta emang selicik itu wkwkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Alay gak sih covernya?

Wkwkwk

INTROVERTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang