Prolog

471 46 9
                                    

"Semuanya bubaaarr ....!!!!" Teriak seorang pria paruh baya yang sangat mereka kenali suaranya.

Ya, dia adalah dosen paling killer di kampus, Seoul National University, fakultas yang menduduki Top 50 dunia untuk bidang kedokteran, tepatnya berada di peringkat ke-42 untuk Medicine dan terbaik ke-36 berdasarkan QS World University Rangkings 2018.

Keributan pun berhenti ketika suara dosen killer tersebut memenuhi sudut ruangan kantin.

"Byun Baekhyun .. Park Chanyeol !!!" Bentak Mr. Sooman. Begitulah sapaan kedua pria yang sedang baku hantam.

"Ini kampus bukan Ring, jaga kelakuan kalian!!!"

Baekhyun dengan santainya pergi meninggalkan Mr. Sooman yang masih menatapnya tajam. Tak lupa dia menoleh ke arah Chanyeol yang menjadi lawan dalam perkelahian nya.

"Urusan kita belum selesai Jangkung !!!" seru Baekhyun yang kemudian berlalu meninggalkan kantin. Chanyeol hanya tersenyum smirk menanggapi nya.

Chanyeol adalah teman seangkatan Baekhyun yang tak lain adalah sahabatnya sendiri. Kyungsoo yang pada saat itu tidak berada di kantin mendengar kabar tersebut dari teman-teman di kampusnya. Dia tidak heran dengan tingkah laku kedua sahabatnya tersebut.

"Sudah kuduga akan seperti ini ..." Gumam Kyungsoo.

Waktu sudah menunjukkan pukul 16.00 KST, kelas berakhir.

Tapi Kyungsoo masih mencemaskan Baekhyun yang tidak menampak kan batang hidungnya, bahkan setelah kejadian tadi siang, dia tidak mengikuti kelas.

Kyungsoo menoleh ke arah Chanyeol, dan Chanyeol hanya mengangkat kedua bahunya. Kyungsoo pun menyeret Chanyeol untuk membantu dia mencari keberadaan Baekhyun, Chanyeol dengan pasrah mengikutinya.

"Apa yang sebenarnya terjadi di kantin tadi siang?" Tanya Kyungsoo.

Chanyeol tak mengeluarkan sepatah katapun. Langkah Kyungsoo terhenti dan menoleh ke arah Chanyeol dengan tatapan membunuhnya, seketika pria itu berkata "Aku hanya mengatakan yang sebenarnya Kyung. Dia memang pengecut. Apa aku salah?" Jawab Chanyeol sambil berkacak pinggang. Kyungsoo pun menggeleng-gelengkan kepalanya. 

"Chan, sudah berapa kali aku bilang padamu, jangan pernah bahas masalah itu lagi, itu akan menyakiti hatinya karena membiarkan wanita yang dia cintai dimiliki orang lain. Apa kau tidak bisa mengerti perasaan nya?" Ucap Kyungsoo yang kemudian meninggalkan Chanyeol yang bergelud dengan sejuta rasa bersalahnya nya.

Persahabatan mereka memang sudah terjalin lama, semenjak Sekolah Menengah Pertama. Kyungsoo yang dikenal datar dan serius, Baekhyun yang pendiam walaupun terkadang absurd, serta Chanyeol si kepala batu. Namun, seberat apapun masalah yang terjadi diantara mereka, tidak akan menghancurkan persahabatan mereka.


TBC  .... !!!



I'm Not A Loser (BaekIU)Where stories live. Discover now