Part 4

190 21 5
                                    


Malam ini Baekhyun menginap di apartement Jongdae. Hatinya terus merasakan kegelisahan. Setiap kali dia memejamkan matanya, selalu ada banyangan Jieun bersama dengan Suho dan itu membuatnya frustasi. Dia masih teringat percakapan nya dengan Jong Hoon terakhir kali saat dia menanyakan perihal kepulangan Jieun. Dia baru saja mengetahui bahwa Jieun sudah berbohong padanya, tidak ada seorang pun di rumah pada saat Suho datang menjemputnya. Waktu itu Jieun eomma dan Jong Hoon sedang pergi dan ketika mereka pulang, sudah ada sosok Suho diruang tamu. Pikiran nya kalut, apalagi dia tidak bisa menghubungi Jieun. Sampe larut malam ponsel Jieun masih tidak aktif.

"Kenapa kau bohong padaku Ji ?" Rutuk Baekhyun kesal. Dia tidak menyangka Jieun akan berbohong padanya.

Dengan sangat frustasi dia pergi ke dapur dan mengambil sebotol Soju. Tak lama Jongdae menyusulnya.

"Apa kau masih belum bisa menghubunginya?"

Baekhyun menggeleng dan kemudian menenggak segelas soju.

"Tapi kau tidak harus menyakiti dirimu Baek. Kau sudah lama menjauhi alkohol.

Jongdae ikut menenggak segelas soju untuk membantu Baekhyun menghabiskan nya. Dia takut hal yang sama akan terjadi lagi. Baekhyun masuk UGD karena alkohol. Perut Baekhyun akan dengan cepat memberontak. Jongdae masih ingat betul keadaan Baekhyun setelah kehilangan Jisoo kekasihnya. Dan dia tidak ingin itu terjadi lagi pada sahabatnya.

Baekhyun kembali melihat ponsel nya dan amarahnya tak terbendung lagi ketika mengetahui Jieun hanya membaca pesan darinya.

BRAAAAKKKK !!!

Dia melempar ponsel miliknya dengan sangat keras sehingga terbagi menjadi tiga bagian. Tentu saja itu membuat Jongdae murka.

"Kau gila? Kenapa kau melemparnya ? Kalau kau tidak mau tersiksa seperti sekarang, kenapa kau membiarkannya pergi dengan lelaki itu? Kau bodoh Byun Baekhyun !!" Ujar Jongdae kesal dan langsung menenggak soju yg tersisa.

"Cepat pergi tidur atau aku akan mengusirmu dari sini !!"

Perintah Jongdae sebelum pergi ke kamar. Baekhyun tak mengeluarkan sepatah katapun. Entah dia mendengar perintah Jongdae atau tidak, yang jelas pikiran nya sangat kacau untuk saat ini.

"Sekarang aku mengerti Ji, sahabat tidak akan pernah jadi kekasih, dan kau sudah membuktikan nya." Ucap Baekhyun dengan senyum smirk nya.

Kemudian, dia segera pergi ke kamar sebelum pria bernama lengkap Kim Jongdae tersebut mengusirnya. Bagaimanapun dia butuh teman malam ini. Kyungsoo sedang sibuk dengan So Hyun dan orang tuanya. Sementara Chanyeol, dia akan membuat Baekhyun lebih menderita lagi jadi lebih baik dia tetap bersama dengan Jongdae.

Malam ini dia menyadari bahwa apa yang selalu dikatakan Chanyeol adalah benar, dia adalah seorang pecundang. Ya, Byun Baekhyun si pecundang. Dia terus merutuki dirinya sendiri sampai akhirnya dia benar-benar terlelap.

 Dia terus merutuki dirinya sendiri sampai akhirnya dia benar-benar terlelap

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
I'm Not A Loser (BaekIU)Where stories live. Discover now