Hari ini aku up 2 part sekaligus ya. Bayar hutang karena minggu lalu gak up. Di part ini aku up alasan Suho bales dendam ke Baekhyun.
Happy reading !! Jangan lupa vote dan comment nya ya. Jangan sider.
Baekhyun's Pov
Sudah dua hari semenjak aku tiba di Korea tak juga ada kabar berita dari Jieun. Bahkan sesekali aku bertanya pada Jong Hoon sang adik, dia pun tak bisa menghubungi Jieun. Aku begitu frustasi dan berencana menginap di apartement Jongdae, tapi baru saja aku ingin membuka pintu mobil, ponselku bergetar.
Aku membuka pesan masuk dan seketika tubuh lemas. Aku melihat Jieun tak berdaya, bahkan wajahnya penuh luka dan juga banyak bercak darah diselimut yang dia kenakan. Aku mencoba menghubungi nomor tersebut sayangnya nihil, tidak bisa dihubungi. Aku mencoba menelepon Chanyeol, dan beruntung dia langsung mengangkatnya.
"Chanyeol-ah ... " Sapaku dengan nada bergetar.
"Baekhyun-ah, wae ?"
"Chanyeol-ah ..." Lagi-lagi hanya kata itu yang mampu keluar dari mulutku.
"Yaa kau kenapa ? Katakan !!" Pinta Chanyeol.
"Chan, bisakah kau menjemputku dirumah? Sekarang !!" Pintaku yang langsung diiyakan oleh Chanyeol.
Gak lama kemudian, Chanyeol tiba dirumahku bersama dengan Kyungsoo. Ya, rumah kami memang berdekatan. Aku masih senantiasa bersimpuh tepat disamping mobil.
"Yaaa ... Baekhyun-ah, waaee ??" Tanya Chanyeol sembari menggrak-gerakkan bahuku yang sampai sekarang masih lemas.
Kyungsoo mengambil ponselku yang ada didepanku. Keduanya kaget setengah mati melihat foto tersebut, dan Chanyeol mengusap wajahnya kasar.
"Siapa yang melakukan itu pada Jieun ? Brengseeekk ...." Teriak Chanyeol.
"Tenang dulu Chan !!" Pinta Kyungsoo.
"Pasti Suho melakukannya." Kataku.
"Tapi dia tak mungkin berbuat sekeji ini pada Jieun, kekasihnya. Aku pernah bertemu dengannya, dari yang kuliat dia sangat menyayangi Jieun." Lanjutnya.
"Kyung .. Aku yakin itu dia, aku melihat seberapa angkuh dan arogannya dia saat aku mengantar Jieun. Bahkan dia bersama dengan wanita lain." Kataku lagi.
"Kyung ... betapa bodohnya aku meninggalkan dia bersama lelaki bejat seperti dia. Seharusnya aku memaksanya ikut bersamaku. Lelaki macam apa aku?" Rutukku sembari membenturkan kepalaku dimobil.
"Yaaa hentikan !! Gak ada gunanya kau seperti ini. Kita cari tau dimana Jieun sekarang !!" Kata Chanyeol.
"Kau benar, aku harus segera menemukannya." Kataku sembari berdiri, mencoba membuka pintu mobil namun susah sekali, dan berujung memukul mukul mobilku dengan tangan kanan ku. Beruntung Kyungsoo menghentikanku dan mengambil kunci mobil. Kami bertiga pergi ke apartement Jongdae.
Sesampainya diapartement Jongdae, aku tak bisa menahan kegelisahanku. Jongdae berusaha mencari IP address nomor tersebut sayangnya nihil, tak dapat dilacak. Aku semakin frustasi dan mengacak-ngacak kasar rambutku.
"Tenangkan dirimu Baek !!" Titah Kyungsoo.
"Gimana aku bisa tenang Kyung ? Aku tidak tau keadaan Jieun sekarang ini seperti apa setelah diperlakukan seperti itu. Kau lihat sendiri banyak luka lebam diwajahnya, bahkan penuh darah diselimutnya, Apa aku bisa tenang ? Haahhh? Katakan Kyung !!!!"
YOU ARE READING
I'm Not A Loser (BaekIU)
Fanfiction[COMPLETE] . . . "Seharusnya kau berusaha untuk tetap hidup, karena kau berhutang penjelasan padaku." Ujar Baekhyun bermonolog. . . . . ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Cover By : @Bubblebaek27