*Jangan lupa tinggalin Vote dan comment nya ya !! Karna ini cerita pertama aku, kalian boleh kasih kritik dan saran kok hehhee*
Hujan deras yang melanda kota Seoul pagi itu tak membuat ketiga mahasiswa kedokteran bernama Byun Baekhyun, Do Kyungsoo, dan Park Chanyeol ini malas untuk berangakat ke kampus, Seoul National University, Universitas No. 1 di Korea. Mereka mengendarai mobil mewah dengan plat 0112 milik Do Kyungsoo. Mereka memutar lagu Love Shot milik Boygroup EXO yang sedang popular saat ini.
"Baek, kapan kau akan menyatakan perasaanmu pada Jieun?" Tanya Chanyeol mengawali perbincangan mereka dengan semangat.
"Apa yang akan kau lakukan Baek? Ini sudah genap 1 tahun kau menyembunyikan perasaan mu." Kata Kyungsoo sambil melihat Baekhyun dari kaca mobil. Baekhyun masih tidak mau menjawab pertanyaan mereka, dia lebih memilih untuk melanjutkan senandungnya nya. Chanyeol yang kesal dengan sengaja mematikan musiknya. Namun tetap tidak mendapat jawaban dari Baekhyun. Chanyeol yang berada dikursi penumpang menoleh ke belakang.
"Come on man, ini sudah terlalu lama. Kau ini laki-laki bukan?" Ujar Chanyeol yang akhirnya membuahkan hasil. Baekhyun memukul kepala Chanyeol dan membuat pria itu makin kesal.
"Aaaww ... yaaaa ... apa yang kau lakukan?" Maki Chanyeol.
"Aku hanya belum siap. Kalian tahu betul kondisi keluarga ku saat ini. Aku tidak ingin membebani nya dengan masalahku. Sudahlah, kalian akan jadi orang pertama yang tahu ketika aku sudah siap mengatakannya" jawaban Baekhyun membuat Kyungsoo mengangguk pelan tanda dia mengerti.
"Jangan terlalu lama menyembunyikan perasaanmu Baek, kau tahu Jieun wanita yang cantik dan baik, dia tidak akan selama nya sendiri." Ujar Kyungsoo seraya melirik kaca spion untuk berbelok .
"Lagipula, tidak ada persahabatan antara pria dan wanita, itu semua hanya omong kosong. Kau bisa membohongi perasaanmu, tapi kau tidak bisa membohongi kita Byun Baekhyun. Bagaimana bisa kau merasa senang hanya dengan berteman dengan nya? Itu sangat tidak masuk diakal." Lanjut Kyungsoo yang membuat Baekhyun menghela napas kasar.
Kyungsoo memarkirkan mobil nya ditempat biasa.
"Apapun keputusan mu, aku akan mendukungmu. Kau tau itu dengan baik Baek." Ujar Kyungsoo yang mendapatkan senyuman dari Baekhyun. Namun, tidak dengan Chanyeol. "Aku tidak yakin kau akan menyatakan nya. Jadi, jangan pernah menyesal jika orang lain memilikinya lebih dulu". Kata Chanyeol sembari membuka pintu mobil dan pergi begitu saja meninggalkan kedua sahabatnya.
Chanyeol memang orang yang keras kepala, tapi sebenarnya dia pria yang baik. Dia orang yang paling tidak suka melihat kedua sahabatnya tersakiti. Baekhyun yang sudah mengenal karakter sahabatnya tersebut hanya diam dan menutup pintu mobil dengan pelan.
Kyungsoo dan Baekhyun berjalan menyusuri lorong kampus. Tak lama wanita cantik berambut panjang terurai dengan poninya yang menutupi kening berjalan kearah mereka dan menyapanya.
"Sayang, aku mengirimkan pesan untukmu. Apa kau tidak memeriksa ponsel mu?" Tanya wanita bermarga Kim tersebut.
"Ooh .. maaf So Hyun-ah, aku belum sempat mengecek nya. Bolehkah aku memeriksa nya nanti ? Aku ada kelas pagi." Jawab Kyungsoo dengan senyum polosnya.
"Baiklah, aku juga harus segera masuk ke kelas, jangan lupakan sarapan mu. Sampai nanti." Kata So Hyun yang segera berlari meninggalkan mereka. Tak lupa memberikan kecupan singkat di pipi Kyungsoo. Dia sudah biasa melakukannya didepan kedua sahabat kekasihnya itu. Dan itu sama sekali tidak membuat Kyungsoo marah ataupun risih.
YOU ARE READING
I'm Not A Loser (BaekIU)
Fanfiction[COMPLETE] . . . "Seharusnya kau berusaha untuk tetap hidup, karena kau berhutang penjelasan padaku." Ujar Baekhyun bermonolog. . . . . ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Cover By : @Bubblebaek27