Hello readers .. Ini part tercepat yang aku update. Gak tau kenapa jadi semangat lagi ngelanjutin nya. Jangan lupa votement nya ya. Thank you. Happy reading !!!
Ketika aku kasih keterangan (Play music) kalian putar lagu diatas ya !! Biar dapet feel nya.
Keesokan harinya ..
Jieun merasa Baekhyun sengaja menghindarinya, bahkan sekarang ini Baekhyun hanya melewati Jieun begitu saja seakan dirinya tak terlihat, Jieun benci diperlakukan seperti ini. Bukankah Baekhyun sudah berjanji akan tetap berada disisinya dan menjadi sahabatnya ? Kenapa sekarang seolah-olah Jieun itu orang asing baginya ? Gadis itupun tak berhenti menggerutu.
"Ciih .. katanya mencintaiku, tapi melihatku saja enggan. Kita liat saja siapa yang akan bertahan." Cibirnya pelan.
"Jieun-ah, kau kenapa ?" Tanya So Hyun yang sedari tadi merasa aneh dengan tingkah sahabatnya.
"Ah tidak, aku hanya sedang kesal saja.
"Kau kesal karena Baekhyun mengabaikanmu ?"
"Kau melihatnya kan ? Dia pikir dia siapa berani memperlakukan ku seperti itu ?" Jawab Jieun makin kesal.
"Kau merindukannya ?"
"Yaakk Kim So Hyun, kau ini bicara apa ? Kalaupun aku merindukan seseorang itu sudah pasti Suho oppa, bukan pria brengsek itu. Aku hanya tak suka dengan sikapnya."
"Nee .. Nee .." Jawab So Hyun yang kemudian tersenyum simpul. Dia sangat tahu pasti Jieun merindukan Baekhyun, bagaimanapun mereka adalah sahabat dekat.
Jieun memikirkan apa yang baru saja So Hyun katakan padanya, rindu. Ya, kata itulah yang terngiang-ngiang ditelinganya sekarang ini. Dia baru menyadari bahwa mungkin saja benar dia merindukan sosok Baekhyun yang selalu ada untuknya. Rindu itu satu kata, tapi didalamnya tersimpan seribu harapan untuk bisa bertemu orang yang dirindukan. Sayangnya, yang dirindukan menjadikannya seolah-olah orang asing. Sakit ? Tentu saja. Jauh didalam sana ada rasa sakit yang sedang dirasakan oleh Jieun.
***
Sore ini, Baekhyun, Kyungsoo dan Chanyeol berada di apartemen Jongdae. Mereka sedang membicarakan apa yang akan mereka lakukan pada liburan musim dingin yang sebentar lagi tiba. Chanyeol sangat antusias sekali, dan dia mengusulkan untuk pergi ke Jepang, negara favorite nya. Beruntung semua menyetujuinya.
Setelah berhasil menentukan tempat tujuan, mereka bermain gunting batu kertas untuk menentukan siapa orang yang akan memasak dan bermain PS.
"Gai .. Bai .. Bo .. Gai .. Bai .. Bo .."
YOU ARE READING
I'm Not A Loser (BaekIU)
Fanfiction[COMPLETE] . . . "Seharusnya kau berusaha untuk tetap hidup, karena kau berhutang penjelasan padaku." Ujar Baekhyun bermonolog. . . . . ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Cover By : @Bubblebaek27