Part 13

118 14 0
                                    


Hari ini aku up 2 part ya.

Happy Reading !!



Tepuk tangan bergemuruh mengisi ruang meeting milik Byun Corporation. Ya, siang ini Baekbeom melakukan presentasi mengenai produk terbarunya, yakni Camera Byunxi B56. Produk ini diyakini akan mampu mengembalikan kepercayaan investor pada perusahaanya. Tuan Byun yang bangga dengan putranya, turut tepuk tangan dan kemudian mengacungkan jempolnya.

Setelah proses meeting yang panjang, Baekbeom bersama dengan Kris bekerja lebih keras lagi, bahkan sepertinya hari ini mereka harus lembur dan bermalam di kantor. Mereka berdua membahas mengenai perusahaan komponen mana saja yang akan bekerja sama, dan tak lupa market untuk produk tersebut.

"Kris, coba kau seleksi beberapa perusahaan komponen yang ada di Korea, China dan Jepang. Pilih yang menurutmu mampu bekerja sama dengan kita, dari segi kualitas barang, ketepatan waktu dan juga harga. Jika sudah, berikan daftarnya padaku." Perintah Baekbeom.

"Ok, hanya itu ?"

"Jelas tidak, nanti aku akanmemilih diantara mereka, lalu kau hanya perlu menghubungi mereka dan atur meeting." Lanjutnya.

"Baiklah, aku akan menyelesaikannya segera." Jawab Kris yang langsung berkutat dengan laptopnya.

Bagaimanapun, hidup semua pekerja bergantung pada mereka. JIka kali ini mereka gagal, tidak akan ada lagi kesempatan kedua dari para investor. Maka dari itu, Baekbeom tidak mau menyia-nyiakannya. Terlebih lagi, dia ingin membuktikan kepada ayahnya kalau dia benar-benar mampu melakukannya sendiri tanpa campur tangan beliau. Meskipun sebenarnya tuan Byun memang sudah percaya sepenuhnya pada anak tertuanya.

***

Di sebuah mall ternama di Korea, terlihat tiga pria tampan sedang berjalan menyusuri koridor. Hari ini mereka akan membeli semua perlengkapan untuk liburan yang sebentar lagi tiba. Dikarenakan Jongdae sedang ada urusan, dia akan menyusul jika masih sempat.

"Chan, untuk apa kamu membeli banyak jaket ? Bukankah kamu bilang persiapan mu sudah 85% ?" Tanya Kyungsoo yang heran dengan belanjaan yang ada ditangan Chanyeol.

"Aku akan memilih yang paling cocok untuk bergaya." Jawab Chanyeol dengan senyum lebarnya.

Kyungsoo hanya menggeleng-gelengkan kepalanya melihat Chanyeol yang hobby membuang-buang uang.

Berbeda dengan Baekhyun, dia hanya membeli 2 jaket dan 1 sepatu boot. Dia akan membawa pakaian yang ada dirumah untuk menghemat pengeluaran. Baekhyun melihat coat berwarna coklat susu yang sepertinya akan cocok untuk Jieun, dia ingin membelikannya. Meskipun Jieun tidak termasuk dalam daftar orang yang akan berlibur dengannya, tapi musim dingin di Korea juga tak kalah dengan Jepang.

"Apa yang kau cari disini ?" Tanya Chanyeol yang merasa heran melihat Baekhyun di area baju wanita.

"Apa ini akan cocok untuk Jieun ?" Tanya Baekhyun sembari memperlihatkan coat tersebut pada Chanyeol.

"Tidak usah memikirkannya, toh dia tidak akan ikut dengan kita." Tanya Chanyeol yang langsung mengambil coat dari tangan Baekhyun dan mengembalikan pada tempatnya, lalu menarik tangan Baekhyun untuk pergi dari sana.

"Yaaa... Aku ingin membelinya. Di Korea juga musim dingin, sama hal nya dengan Jepang. Apa salahnya aku membelikannya?" Kata Baekhyun yang sedikit manaikkan suaranya, dihempaskannya tangan kekar Chanyeol.

"Kau tidak perlu membelikannya, dia punya kekasih, biarkan kekasihnya yang membelikannya. Sadarlah !!" Kata Chanyeol.

"Lagi pula dia akan pergi ke Jepang dengan kekasihnya, bukan kita. DASAR BODOH !!" Lanjutnya penuh kesal.

I'm Not A Loser (BaekIU)Where stories live. Discover now