Hi gaes ... Jangan lupa tinggalin Vote dan comment ya. Thanks.
Happy Reading !!!
Pagi ini diawali dengan ricuhnya suasana kantor Byun Corporation yang tak lain adalah milik keluarga Baekhyun. Hal ini disebabkan karena beberapa waktu lalu sebagian dari investor membatalkan kerja sama dan investasinya. Ayah Baekhyun yang sudah kembali dari Jepang beberapa hari yang lalu, sibuk mengurus pekerjaan bersama dengan Byun Baekbeom yang tak lain adalah anak tertua keluarga Byun. Bersama dengan karyawan lain, mereka sedang melakukan meeting yang akan memakan waktu lama. Kali ini mereka harus benar-benar bisa mengembalikan kepercayaan investor yang masih berbaik hati memberikan kesempatan pada mereka.
"Baekbeom-ssi, saya mau kamu menghandle semua bersama Kris. Pastikan kalian bisa memanfaatkan kesempatan ini. Buktikan kepada mereka bahwa Byun Corporation masih bisa dipercaya."
"Nee Sajangnim."
"Nee Sajangnim."
Baekbeom dan Kris menjawabnya bersamaan.
Kalimat tersebut mengakhiri meeting hari ini. Tuan Byun pun meninggalkan ruangan yang kemudian diikuti oleh pak Siwon sekretaris nya. Beberapa staff yang hadir dalam meeting tersebut mulai meninggalkan ruangan, hanya tersisa Baekbeom dan Kris. Di kantor, Kris adalah tangan kanan Baekbeom, tetapi diluar kantor mereka adalah sahabat.
"Kau yakin kita berdua bisa melakukannya tanpa campur tangan ayahmu ?" Tanya Kris tiba-tiba.
Baekbeom yang sedari tadi memutar-mutar pena nya langsung berhenti mendengar penuturan Kris barusan.
"Kau tau Kris, sekarang ini kelangsungan hidup keluargaku dan karyawanku, sangat bergantung pada usaha kita nanti. Aku akan berusaha keras untuk tidak mengecewakan kepercayaan para investor yang masih bertahan." Jawab Baekbeom yakin.
"Maka dari itu, aku butuh kau untuk selalu disampingku." Lanjutnya dengan senyum bangga memiliki tangan kanan sekaligus sahabat seperti Kris. Bagaimana tidak, Kris lah yang selama ini senantiasa membantunya menghandle perusahaan ketika ayahnya ke Jepang untuk memenangkan kembali hati para investor. Kris hampir saja melemparkan benda persegi panjangnya ke arah Baekbeom yang sedang mengemasi barang-barangnya karena geli melihat tingkahnya. Keduanya meninggalkan ruangan sambil berbicara satu sama lain.
***
Hari ini, dosen kelas terakhir Jieun tidak hadir sehingga kelas kosong. Jieun dan So Hyun memilih untuk pergi jalan-jalan berdua. Mereka memutuskan untuk pergi ke Cheonggyecheon river, sungai cantik ditengah kota Seoul yang merupakan aliran sungai bergaya modern. Tempat wisata ini bisa dinikmati secara gratis, dan menjadi tempat favorit warga lokal dan wisatawan untuk bersantai sambil merendam kaki di aliran sungai yang sejuk.
Keduanya sangat menikmati udara disekitaran sungai yang bebas dari polusi tersebut. Bagi mereka ini adalah tempat terbaik untuk menjernihkan pikiran. Memang sudah lama tragedi BIANGLALA itu terjadi, tapi tetap saja Jieun tidak bisa melupakannya. Tapi jangan pikir hubungan mereka berakhir sampai disana, sampai detik ini pun hubungan Jieun dan Suho baik-baik saja. Jieun tidak pernah meminta penjelasan dari Suho, begitupun sebaliknya, Suho tidak pernah berusaha mencari tau penyebab perginya Jieun pada hari itu.
"Ji, sebentar lagi liburan musim dingin tiba. Apa yang akan kau lakukan ?" Tanya So Hyun sembari melangkah pelan melewati batu-batu kecil yang ada ditengah sungai.
Jieun yang fokus dengan langkahnya pun masih bisa menjawab pertanyaan So Hyun.
"Aku belum memikirkannya. Bagaimana denganmu ?"
"Apa Baekhyun Oppa tidak memberitahumu ?"
"....." Jieun hanya mengerutkan keningnya karena bingung degan maksud So Hyun.
YOU ARE READING
I'm Not A Loser (BaekIU)
Fanfiction[COMPLETE] . . . "Seharusnya kau berusaha untuk tetap hidup, karena kau berhutang penjelasan padaku." Ujar Baekhyun bermonolog. . . . . ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Cover By : @Bubblebaek27