Siapa yang nungguin ceritanya ???
HAPPY READING !!!
.
.
.Dua hari sebelum hari pernikahannya, Suho membuat keputusan besar. Dia mengakui perbuatannya terhadap Jieun. Sudah cukup lama dia memikirkan itu. Dan akhirnya dia memberanikan diri memberitahu kedua orang tuanya. Dia sengaja meminta semua keluarganya berkumpul diruang keluarga. Disana, Tuan Kim dan istri sudah siap untuk mendengarkan apa yang akan Suho sampaikan.
"Eomma ... appa ..." Suho dengan sengaja berlutut dihadapan kedua orang tua nya. Tentu saja itu membuat mereka bingung, tidak biasanya Suho seperti ini. "Sebenarnya ... sebenarnya ..." Suho tercekat. Dia merasa belum sanggup mengatakan kebenarannya, tapi ini harus dia lakukan.
"Kenapa nak ??" Tanya Sang Ibu.
"Sebenarnya ..." Suho masih saja mengatakan kata yang sama. Kai yang sudah merasa muak, berniat pergi dari sana. Dia bangun dan beranjak dari sofa, namun langkahnya seketika terhenti.
"Sebenarnya akulah yang menghamili Jieun. Maafkan aku eomma appa." Suho tertunduk, sementara Kai berdiri mematung. Entah dia harus senang atau tidak mendengarnya. Nyonya Kim shock dan menutup mulutnya dengan tangannya kemudian menghampiri Suho dan memukul-mukul tubuh kekar Suho.
"Apa yang kamu lakukan ... kenapa kau melakukannya ??" Ibunya menangis sembari memukul Suho. Ayahnya hanya melihatnya dengan mata memerah, membiarkan istrinya melampiaskan emosinya terlebih dahulu. Setelah puas memukul Suho, Nyonya Kim terduduk lemas disampingnya sembari meremas-remas dadanya disela tangisnya.
"Maafkan aku eomma ... maafkan aku ..." Hanya kata maaf yang terus terlontar dari bibirnya.
"Kenapa kau baru mengakuinya sekarang ??" Tanya tuan Kim.
"Maafkan aku appa. Aku belum siap mengatakannya. Akupun shock mendengarnya." Jawab Suho.
"Jadi selama ini kau ada hubungan dengan Jieun ??"
"Nee apaa."
"Lalu kenapa kau menerima perjodohan itu ?"
"Aku tidak punya pilihan lain, aku pun tau appa tidak punya pilihan lain. Aku sudah tau semua tujuan dari perjodohan itu. Jadi aku tidak mau menentangnya." Suho berusaha memberi penjelasan.
"Pasti ada cara lain jika kau mau jujur dari awal."
"Maafkan aku appa, aku tidak bisa memikirkannya lagi pada saat itu." Elaknya.
"Sudah berapa bulan usia kandungan Jieun ??"
"Aku tidak tau pasti, tapi mungkin sudah lebih dari 4 minggu."
Tuan Kim mengusap wajahnya kasar. Diapun tidak tau apa yang harus dia lakukan. Dua hari lagi adalah hari pernikahan Suho dan Suzy.
"Apa Suzy tau soal ini ?"
"Dia hanya tau aku melakukan itu dengan Jieun. Itulah sebabnya dia meminta pernikahan kita dipercepat."
"Kenapa tidak kau ceritakan semua hyung ?? Bagaimana Jieun bisa hamil anakmu ??" Kali ini suara itu datang dari Kai. Dia menunggu Suho mengatakan yang sebenarnya, tapi sayang dia tak kunjung mendengarnya.
"Ada apalagi ?? Apa ada yang kalian sembunyikan dari appa ??"
"Bicaralah hyung, atau aku yang akan ..."
"Aku memperkosa Jieun ..." Suho memotong kalimat Kai.
"MWOOO ..." Kini tuan Kim naik pitam. Dia berdiri dari sofa, kemudian memegang tengkuknya karena merasa kepalanya seperti dibenturkan ketembok. Sementara sang ibu kembali memukuli Suho bertubi-tubi.
YOU ARE READING
I'm Not A Loser (BaekIU)
Fanfiction[COMPLETE] . . . "Seharusnya kau berusaha untuk tetap hidup, karena kau berhutang penjelasan padaku." Ujar Baekhyun bermonolog. . . . . ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Cover By : @Bubblebaek27