Part 14

133 13 2
                                    

Hi Hi .... Aku datang membawa cerita hehe.. Bdw di part ini ada sedikit NC nya ya, yang masih kecil harap diskip. Klo gak mau ya ... dosa tanggung sendiri. 

Happy Reading !!




Waktu berlalu begitu cepat, liburan musim dingin pun tiba. Keberangkatan rombongan Baekhyun dan Suho hanya berselisih 1 hari. Baekhyun tiba di Jepang lebih dulu dibandingkan dengan Jieun.

"Waahhh ... Ini benar-benar liburan yang indah." Kata Jongdae kagum melihat sekitar. Saat ini mereka sedang berada di Sapporo, Hokkaido. Mereka menikmati Sapporo Snow Festival di taman Odori.

"Daebaaakkk ... Oppa, tolong foto aku disini." Pinta So Hyun pada kekasihnya. Gadis itu berdiri diantara patung-patung yang terbuat dari Salju. Sang kekasih dengan senyum bahagia memotretnya.

"Baek, berdirilah disana, aku akan mengambil foto mu." Perintah Chanyeol yang langsung diikutin oleh Baekhyun.

"Yaaa ... Tersenyum lah. Orang pikir kau kesini karena terpaksa jika melihatnya nanti." Ledek Chanyeol yang diiringi dengan tawa teman-teman nya.

"Waahh ... Baek, sepertinya kau lebih cocok menjadi model daripada dokter." Ujar Jongdae setelah melihat hasil fotonya dikamera.

"Tidak, itu karena aku yang mengambil fotonya." Jawab Chanyeol dengan percaya diri, sayangnya rombongannya langsung pergi meninggalkannya.

"Huuufttt ... seandainya ada Jieun bersama kita, pasti akan lebih menyenangkan." Kata So Hyun yang langsung mendapat lirikan mata dari kekasihnya.

"Baekhyun Oppa, kenapa kau tidak memaksa Jieun ikut bersama kita ?" Tanya So Hyun yang tak mengindahkan kode dari Kyungsoo.

"Itu tidak mungkin. Dia punya kekasih, untuk apa Baekhyun memaksanya? Dia hanya bisa mencintai Jieun dalam diam." Jawab Chanyeol gamblang.

"Sudah sudah jangan bahas Jieun lagi disini, kita mau happy-happy. So Hyun-ah, ini yang terakhir." Kata Kyungsoo yang kemudian diiyakan oleh kekasihnya.

Seharian ini mereka hanya menikmati Sapporo Snow Festival dan kembali ke hotel. Hari pertama sudah cukup melelahkan.

*Dikamar Baehyun, Chanyeol, Jongdae*

Baekhyun bersandar pada ranjang sembari memainkan ponselnya. Chanyeol sedang mandi, sementara Jongdae sedang menonton TV.

Baekhyun melihat Jieun memposting foto dia sedang packing di Instagramnya. Kemudian, Baekhyunpun ikut memposting sesuatu sesaat setelah Jieun. Tentu saja itu membuat So Hyun menjadi tidak enak hati karena tadi sempat membuat kesalahan dan merusak mood Baekhyun.

 Tentu saja itu membuat So Hyun menjadi tidak enak hati karena tadi sempat membuat kesalahan dan merusak mood Baekhyun

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Semua teman-teman dan kakak satu-satunya memberikan comment pada postingannya. Bahkan Chanyeol dan Jongdae yang satu kamar dengan nya juga meninggalkan comment nya.

I'm Not A Loser (BaekIU)Where stories live. Discover now