Tolong bantu Votement nya ya. Gak ngevote dosa ditanggung pembaca !
Sudah tiga hari ini Baekhyun terus menerus menghindari Jieun. Dia masih begitu malu dengan pengakuannya tempo hari. Bahkan kedua sahabatnya sudah meminta dia supaya bersikap biasa saja seperti sebelumnya, tetapi sepertinya pria Byun tersebut masih belum bisa merelakan gadisnya dimiliki oleh orang lain.
Siang ini dikantin kampus sangat ramai, bahkan lebih ramai dari biasanya. Kyungsoo menikmati makan siangnya bersama dengan So Hyun sang kekasih di sudut taman. Chanyeol ? Seperti biasa pria itu mengganggu Baekhyun dengan segala tingkah nya yang membuat Baekhyun pusing. Ditambah lagi perkataan nya akhir-akhir ini tidak terkontrol.
"Makan lah makanan mu pecundang, sebelum itu dingin!!" Candaan Chanyeol yang mendapat tatapan tajam dari Baekhyun.
"Arraso .. arraso, cepatlah makan." Lanjut Chanyeol yang kemudian menyantap makanan nya.
"Baekhyun-ah, apa kau akan terus menerus menghindari Jieun ?"
Baekhyun tak merespon pertanyaan Chanyeol. Dia hanya diam dan mengaduk-aduk makanan nya.
"Bagaimana aku bisa berhenti memanggilmu pecundang jika kau terus bersikap layaknya pecundang?"
BRAAKKK !!!
Baekhyun menggebrak meja dengan kedua tangan nya sehingga membuat makanan Chanyeol menyembur ke wajah tampan nya. Dia merasa Chanyeol sudah keterlauan. Setiap hari dia selalu memanggil Baekhyun dengan sebutan pecundang. Bahkan mungkin kata itu sudah melekat pada otak Chanyeol.
"Yaakk .. Apa yang kau lakukan ?" Chanyeol bediri dari duduknya menyamakan tingginya dengan Baekhyun yang sedang murka.
"Waaee ...?? Kau tak suka ?" Teriak Baekhyun yang membuat seisi kantin mengubah fokusnya pada mereka.
"Kau pikir aku suka dengan perilakumu akhir-akhir ini padaku." Lanjutnya.
"Yaaakk, ada apa denganmu? Bukan kah kau tau aku hanya bercanda?"
Baekhyun menghampiri Chanyeol dan menarik kerahnya.
"Ciih .. becanda katamu ?" Ujar Baekhyun yang kemudian mendaratkan pukulan nya ke wajah Chanyeol sehingga membuat pria jangkung tersebut tersungkur.
Baekhyun hendak melanjutkan aksinya, dia melayangkang tangan nya namun ...
"Semuanya bubaaarr ....!!!!" Teriak seorang pria paruh baya yang sangat mereka kenali suaranya.
Ya, dia adalah dosen paling killer di kampus, Seoul National University, fakultas yang menduduki Top 50 dunia untuk bidang kedokteran, tepatnya berada di peringkat ke-42 untuk Medicine dan terbaik ke-36 berdasarkan QS World University Rangkings 2018.
YOU ARE READING
I'm Not A Loser (BaekIU)
Fanfiction[COMPLETE] . . . "Seharusnya kau berusaha untuk tetap hidup, karena kau berhutang penjelasan padaku." Ujar Baekhyun bermonolog. . . . . ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Cover By : @Bubblebaek27