Hi gaes, sorry up nya agak lama ya.
Happy reading !! Jangan lupa Vote dan Comment nya.
Siang ini seperti biasa, suasana kantin kampus dipenuhi dengan mahasiswa yang ingin mengisi perutnya. Sementara dimeja paling ujung, 2 perempuan sedang menyantap makanannya. Ya, kali ini mereka hanya berdua.
"Mwoooo ... Jepang ... ?? Daebak ... !!!" Jieun buru-buru menutup mulut So Hyun yang sudah seperti toa masjid itu.
"Pelankan suaramu!! Liat semua mata jadi tertuju padamu?" Rutuk Jieun.
"Mian mian ... Apa ini yang namanya kebetulan??" So Hyun memelankan suaranya.
"Aku tidak tahu, Pokoknya aku langsung mengiyakan tanpa berpikir panjang. Siapa tahu nanti kita bisa ketemu juga kan disana. Ya walaupun itu pasti sulit. Masalahnya, aku juga belum tahu details nya, kemana saja kita akan pergi, kapan dan dimana kami menginap saja masih belum tahu. Aku menyesal tidak menyimak dengan benar apa yang mereka bicarakan semalam." Kata Jieun menyesali keteledorannya.
"Gampang kan, kau tinggal tanyakan semua ke Suho Oppa."
Jieun terdiam, dia memikirkan apa yang akan dia lakukan ketika bertemu kekasihnya nanti. Dia masih mengingat betul rasa lumatan bibir Suho semalam. Ini ciuman pertama mereka. Biasanya, Suho hanya mencuim tangan, kening dan puncak kepala, semalam ...benar-benar diluar dugaan. Jieun gak punya persiapan apapun. Mengingatnya membuat pipi Jieun kembali merona.
"Yaaa .. yaaa ... kenapa pipimu memerah seperti tomat ? Yaaaaaaa ... Lee Jieun, kaauuuu ...." Ledek So Hyun yang terhenti ketika sosok pria jangkung tiba-tiba ikut duduk dimejanya.
"Oppa ... kau sendiri ..? Dimana Kyungsoo Oppa ?"
"Kau tanyakan saja sendiri, entah kemana mereka meninggalkan ku." Jawab Chanyeol kesal namun tetap melahap makanannya.
Kedua gadis didepannya malah menertawakannya.
"Kenapa kalian ketawa ??" Tanya Chanyeol kesal.
"Yaa ... Jieun-ssi, kenapa dengan wajahmu ? hhhmm biar ku tebak." Ujar Chanyeol yang kemudian meletakkan tangan kiri diperut dan tangan kanan didagu, seolah-olah sedang berfikir keras.
"Oppa, lupakan wajah Jieun, ada yang lebih penting. Liburan musim dingin ini Jieun juga akan pergi ke Jepang dengan Suho Oppa dan teman-temannya. Bukankah ini sangat mengejutkan ?" Kata So Hyun yang membuat bibir Chanyeol sedikit monyong kedepan dan mata nya hampir terlepas dari tempatnya.
'Dasar embeeeerrr.' Batin Jieun sembari menutup jidatnya dengan tangan kanan melihat tingkah sahabatnya ini.
"Daebak ... Kapan kalian berangkat ?"
"Itu dia masalahnya Oppa, dia sama sekali belum tahu detailsnya. Aku menyuruhnya bertanya langsung pada Suho Oppa."
"Ya, So Hyun benar, coba kau tanyakan langsung padanya. Siapa tahu tanggalnya berdekatan dengan waktu kita berangkat. Jangan lupa tanyakan ke daerah mana kalian akan berlibur. Waaahh sungguh suatu kebetulan." Ujar Chanyeol sembari manggut-manggut.
"Andwe .. Andwe .. " Sambung Chanyeol yang mengoreksi kalimatnya barusan. Tentu saja itu membuat 2 wanita didepannya bingung.
"Wae ... ???" Sahut keduanya berbarengan.
"Yaa, pikirkan perasaan Baekhyun kalau melihat Jieun dengan lelaki itu." Jawab Chanyeol sembari menyentil kening So Hyun. Yang disentilpun mengerang kesakitan.
"Hhmm ... Oppa ada benarnya." Balas So Hyun mengerti.
Ekpresi Jieun susah untuk diartikan, ada rasa sedih tanpa tau alasannya.
YOU ARE READING
I'm Not A Loser (BaekIU)
Fanfiction[COMPLETE] . . . "Seharusnya kau berusaha untuk tetap hidup, karena kau berhutang penjelasan padaku." Ujar Baekhyun bermonolog. . . . . ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Cover By : @Bubblebaek27