Part 15

138 14 7
                                    

Hi hi ... Ku datang lagi nih, entah kenapa lagi semangat banget nulisnya. Mungkin beberapa part lagi story ini udah END ya. Bdw, ini ada sedikit NC nya, jd lebih bijak dalam membaca ya. Jangan lupa siapin tissue yang banyak.

Happy Reading !! Jangan lupa Vote dan Commentnya ya. Sedih kan banyak silent reader disini huhuhu ....








Sudah satu minggu Jieun bersama dengan rombongan Baekhyun, dan besok adalah hari terakhir mereka berada di Jepang. Sampai saat ini, Jieun juga tak pernah menceritakan apa yang terjadi antara dia dan Suho pada mereka. Beruntung Baekhyun tak melihat semua tanda merah yang ada dilehernya karena dia selalu menutupinya dengan syal. Hanya So Hyun yang bisa melihatnya, namun dia tak ingin menanyakannya sebelum Jieun sendiri yang memberitahunya.

"Kau, akan ikut pulang bersama kita kan Ji ?" Tanya So Hyun.

"Tentu saja dia harus pulang bersama kita." Jawab Chanyeol.

"Tidak, aku tidak bisa." Jawab Jieun yang spontan membuat yang lainnya bingung.

"Wae ?" Tanya Baekhyun singkat.

"Bagaimana aku bisa ikut kalian kalau passport ku saja aku tidak tau ada dimana. Aku yakin Suho Oppa mengambilnya dari awal kita tiba disini."

Baekhyun mengusap kasar wajahnya. Rasanya ingin sekali dia menghajarnya sampai mati.

"Baiklah, ayo kita ambil. Aku akan mengantarmu."

"Tidak Baek, biarkan aku sendiri yang mengambilnya. Jika memang tidak bisa, aku akan pulang bersama mereka."

"Jieun-ssi, biarkan Baekhyun mengantarmu. Pulanglah bersama kami. Setidaknya kita tak perlu mencemaskanmu." Ujar Kyungsoo yang disetujui oleh yang lainnya. Mau tak mau Jieun pun setuju.


***


Jieun dan Baekhyun menunggu Suho diruang tunggu hotel. Sudah hampir satu jam tapi belum ada tanda-tanda mereka kembali. Entah kenapa Jieun begitu gelisah.

"Wae .. ?? Kenapa kau begitu gelisah ?" Tanya Baekhyun sembari memegang tangan Jieun mencoba menenangkannya.

Jieun hanya tersenyum dan menggeleng-gelengkan kepalanya.

Tak lama, Suho bersama dengan teman-teman lainnya datang. Suho bergandengan dengan Joy sambil tertawa-tawa, entah apa yang mereka bicarakan. Namun langkahnya terhenti ketika melihat sosok mungil yang hampir diperkosanya. Matanya memerah seketika melihat Jieun bersama dengan Baekhyun.

"Oppa, ada yang ingin aku bicarakan ?"

"Mau bicara apa lagi ? Setelah kau pergi gitu aja tanpa pamit, kau masih mencariku ? Untuk apa juga dia ada disini ?" Jawab Suho sembari melirik Baekhyun.

"Yaa, bisakah kau sopan sedikit pada wanita ? Setidaknya dia adalah kekasihmu."

"Kau siapa ikut campur dengan urusan kami ?"

Baekhyun hendak meninju Suho yang terlalu angkuh, namun Jieun berhasil mencegahnya.

"Oppa, kembalikan passporku. Aku tau kau mengambilnya dariku. Aku ingin pulang." Kata Jieun sembari menengadahkan tangan.

"Yaa, Jieun-ssi, kau pergi bersamaku, sudah seharusnya kau pulang bersamaku."

"Tidak Oppa, aku akan pulang bersama Baekhyun."

"Kalau begitu silahkan cari passpor mu sampai ketemu." Suho berlalu meninggalkan mereka.

Ingin rasanya Baekhyun menghajarnya namun Jieun selalu saja menghadangnya.

I'm Not A Loser (BaekIU)Where stories live. Discover now