Annyeong .. finally bisa update lagi. Jangan lupa Vote dan comment nya ya. Gampang kok, tinggal klik tanda bintang dibawah sebelah kiri, 1 vote dari kalian udah bikin aku semangat ngelanjutin nulisnya.
Biar lebih dapet feel nya, kalian dengerin lagu Think Of You - Ha Sung Woon ya di part ini. Happy reading !!
Baekhyun pulang ke rumah dengan ditemani kedua sahabatnya, siapa lagi kalau bukan Kyungsoo dan Chanyeol. Jongdae ? Dia tidak bisa ikut dengan mereka karena ada hal yang harus dia selesaikan. Dengan langkah gontai dan tak bersemangat dia memasuki rumah nya yang minimalis itu. Ya, meskipun keluarga Byun adalah orang kaya, tetapi mereka selalu berusaha untuk hidup sederhana. Orang tua Baekhyun mengajarkan kesederhanaan kepada anak-anaknya dari mereka masih kecil. Maka dari itu, tidak banyak yang tahu kalau Baekhyun berasal dari keluarga kaya kecuali sahabat-sahabatnya dan juga Jieun.
"Baekhyun Samchun..." Sambut kedua keponakan nya, Byun Seoyul dan Byun Siwoo . Mereka berlari kearah Baekhyun.
Meskipun dia tak bersemangat, tetapi dia tidak mau mengecewakan mereka yang sudah dengan gembira menyambut kedatangan nya. Baekhyun berlutut dan memeluk keduanya. Dia meciumnya bergantian. Baekhyun sangat dekat dengan keduanya.
"Apa kalian merindukan samchun ?" Keduanya mengangguk kemudian mencium dan berebut memeluk Baekhyun. Kyungsoo dan Chanyeol gemas melihat pemandangan didepan nya.
"Sayang, biarkan samchun istirahat dulu. Kalian bermain di kamar dengan eomma ya !!" Perintah Baekbeom yang kemudian memberikan isyarat kepada sang istri untuk menjauhkan mereka dari Baekhyun.
"Kalian bertiga duduklah !!"
Tanpa sepatah katapun mereka mendudukan dirinya di sofa.
"Baekhyun-ie, apa yang terjadi ? Bisa kau jelaskan padaku ?" Tanya Baekbeom.
"Tidak ada Hyung, aku hanya menjatuhkan ponsel ku sehingga membuatnya rusak, makanya aku tidak bisa menghubungi Hyung ketika aku menginap di apartemen Jongdae."
"Itu bukan alasan Byun Baekhyun, kau mengingat betul nomor telepon rumah ini. Kau bisa meminjam ponsel Jongdae untuk memberikan kabar. Apa yang sebenarnya terjadi ?"
"Maafkan aku Hyung aku tidak bisa mengatakan nya. Tapi percayalah, aku tidak berbuat sesuatu yang merugikan ataupun membahayakan diriku dan keluarga kita."
"Baiklah, aku harap kau tidak mengulanginya. "
Baekhyunpun mengiyakannya. Kyungsoo dan Chanyeol hanya menyaksikan introgasi tersebut tanpa berani bersuara.
"Oya, Appa dan eomma akan kembali bulan depan. Mereka ingin memberitahumu tapi mereka tidak bisa menghubungimu." Kata Baekbeom sesaat setelah bediri dari duduknya.
Baekhyun masih terdiam, entah apa yang dia pikirkan kali ini.
"Kalian pulanglah, aku ingin istirahat."
"Apa kau yakin tidak butuh teman?"
"Kalau teman nya itu kau yang ada kepalaku makin sakit."
Chanyeol hanya mendengus kesal mendengarnya. Tapi dia tidak mempermasalahkannya, ini bukan waktu yang tepat untuk berdebat.
"Baiklah Baek, kita akan pulang. Kau beristirahatlah." Kata Kyungsoo.
"Oya, kau tidak perlu terburu-buru membeli ponsel. Aku takut kau akan merusaknya lagi." Ejek Chanyeol yang kemudian dilempar bantal sofa oleh Baekhyun.
Akhirnya mereka meninggalkan rumah Baekhyun yang tidak jauh dari rumah mereka.
***
YOU ARE READING
I'm Not A Loser (BaekIU)
Fanfiction[COMPLETE] . . . "Seharusnya kau berusaha untuk tetap hidup, karena kau berhutang penjelasan padaku." Ujar Baekhyun bermonolog. . . . . ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Cover By : @Bubblebaek27