Hoity toity!
Apa aku tidak salah dengar? Dia begitu...straight to the point (langsung pada intinya)!
"Hellion."
"Hmm."
"Apa maksudmu?"
Bukannya aku tidak mengerti, aku harus memastikan jika apa yang ada di otakku adalah benar. Sayangnya, bukan jawaban yang aku dengar, tetapi pertanyaan. Di saat yang sama, dia menegakkan tubuhku hingga aku kembali menatapnya.
"What do you think?"
"Hmm, I have no idea," ucapku dengan senyum.
"No idea?" ucapnya dengan mengecup lembut bibirku.
"Ya, no idea."
"Di sini?"
Tangannya tidak diam, tetapi memegang dada atasku.
"Atau di sini, Marshmallow?"
Okay, dia mengecup lembut dahiku. Aku tahu artinya. Tembakan di dada atau di kepala! Tidak tahu menjawabnya apa, yang ada, aku tertawa kecil hingga senyum tipisnya terlihat yang jelas membuatnya semakin tampan.
"You know," ucapku di sela-sela tawa kecilku, "aku senang, mendengarmu mau membantuku walau aku belum bercerita dengan baik tentangnya, Hellion."
Kurasakan elusan lembut jari-jarinya di pipiku, "You can tell your story later," ucapnya pelan.
"Ya?"
"Hmm. Anytime, Marshmallow."
"Anytime?"
"Ya."
"Perfect."
Sekali lagi dia mengecup bibirku. Detik berikutnya, mobil super cepatnya kembali melaju dengan kecepatan tinggi.
"Hellion."
"Hmm."
"Apa aku boleh tahu?"
"Apa?"
"Apa syarat darinya?"
"Bisnis itu?"
"Ya. Salah satu syaratnya mungkin?"
"Kamu."
Otakku blank!
Maksudku, aku tidak tahu apa maksudnya? Apa hubungannya denganku?
"Aku?"
Tentu saja aku memastikan apa yang aku dengar!
"Hmm."
"I...I don't understand," ucapku dengan senyum.
"I'll tell you later," oh dia sudah mencium dahiku saat mengucapkannya.
Dan, yang aku dapat dari intonasi suaranya adalah 'tidak ada yang penting'. Okay, jelas dia tidak ingin aku membicarakan hal itu. Untuk saat ini, bukan nanti. Anggap saja seperti itu.
Hanya anggukan pelan yang aku berikan, tidak berselang lama dia kembali bersuara, "Apa kamu tidak ingin tidur?"
Kali ini aku menggeleng pelan.
"Are you sure?"
"Ya."
"Tell me."
"About what?"
"Anything."
"Story?"
"Sounds good."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Rogue Hellion - #bountyhunterseries 2.0 [✓] 🔚
Action18+ ONLY Sequel of "THE DAMN DEMIGOD" This is an Action - Romance story with Mature content Be WISE reader - bijaklah dalam memilih bacaan ======================================= "Kamu tidak boleh pergi." Itu hal konyol! Aku masih terdiam menatap wa...