Chapter 61 - Boring and Thrilling

1.5K 211 28
                                    

2nd update
Sudah bosan membaca cerita ini?
-----

"Why him?"

Tidak menyerah, aku terus bersuara walau pelan.

"Apa karena hanya dia yang kamu tahu?"

"Why him?"

"Apa kamu pikir aku akan jatuh cinta padanya?"

"Apa kamu pikir itu mudah bagiku?"

"Apa kamu pikir..."

Aku habis kata. Intinya aku terdiam sekarang dan di saat yang sama dia kembali membenamkan wajahku di lehernya juga mengelus lembut kepalaku. Hal manis yang mengatakan 'it's alright.

"Forget what I said," bisiknya setelah beberapa saat kami terdiam, "I'm so sorry, Marshmallow."

Mungkin aku sudah terbawa emosi sedari dia berkata 'you deserve better man' itu hingga semua yang dia ucapkan setelahnya membuatku ingin berteriak walau sebenarnya itu bukan salahnya. Dan saat dia menyebut laki-laki yang sekarang menjadi partner bisnisnya itu, emosiku mencapai puncaknya.

It will be easy for me, jatuh cinta padanya lagi. Hal yang dulu sekali aku rasakan. Campbell yang aku maksud bukan laki-laki tampan yang mendekapku sekarang. Ingat kenapa kami berpisah? Tidak bertemu dalam waktu yang sangat lama yang aku maksud.

Semua hal yang Hellion tidak miliki ada pada Campbell. Singkat kata, Campbell is family man dan si tampan menyesatkan adalah onenight stand man. Mungkin family man will be boring (membosankan) dan di sisi lain onenight stand man will be thrilling (mendebarkan). Tahu bedanya?

Tantangan di sini adalah mendapatkan family man dengan rasa onenight stand man. Mungkin dari 1000 hanya 1 yang berhasil memilikinya.

Aku tidak suka saat bersamanya jika hanya keheningan yang terjadi. Masalahnya, situasi tidak memungkinkan untuk mengucapkan kata apalagi candaaan kecil. Sekali lagi aku berusaha untuk berkata walau begitu lirih.

"Does it mean goodbye? You and I, never ever meet again?"

Pertanyaanku yang belum dijawabnya dan entah kenapa begitu penting bagiku mendengar jawabannya walau sudah jelas apa jawabannya dan semakin jelas saat aku mendengar kembali suara sedikit serak juga sexy-nya itu. The answer is yes!

"I'm so sorry, Marshmallow."

Perlahan aku mengangguk tanpa bergerak sedikit pun dari dekapan hangatnya.

"Hellion."

"Hmm."

"Another life."

"What?"

"Another life. Mungkin keadaannya akan berbeda. Kamu laki-laki biasa dan aku gadis biasa. Falling each other tanpa ada rintangan apa pun. Just normal life. Masalahnya..."

"Apa?"

"Tidak ada another life."

Okay, cukup!

Itu yang aku rasakan dari dekapan hangatnya sekarang. Let's sleep, lebih tepatnya dan dia benar. Kami terlelap hingga aku kembali membuka mataku saat kurasakan seseorang mengelus lembut pipiku yang tidak hanya sekali tetapi beberapa kali seperti sengaja membangunkanku dengan cara yang begitu manis. Setidaknya menurutku.

"Pagi," ucapku dengan senyum yang dia balas dengan kata yang sama, "what time is it?" tanyaku walau aku tidak ingin beranjak dari tempat tidur.

The Rogue Hellion - #bountyhunterseries 2.0 [✓] 🔚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang