Arga Si Penolong🌚

276 120 66
                                    


Bang Arga, neng mau atu dong permennya 🍬

.....

Crkitt...

"Berenti, Ga."

Gue turun dari mobil. Pandangan gue kesana kemari mencari sosok Fastian. Langit gelap dan tetesan air hujan membuat pengelihatan gue sedikit kabur. Untung mata gue gak ikut kabur.

Gak peduli dengan baju gue yang pastinya udah basah kuyup, gue terus lari mencari sosok Fastian.

Tubuh gue terhenti ketika melihat bayangan seseorang di depan gedung sekolah. Dengan langkah pelan, gue mendekati orang itu.

"Fastian?"

Walaupun minim pencahayaan di sana, tapi gue tau kalau orang itu pasti Fastian.

"Lo kenapa masih di sini sih?" Sumpah, gue gak habis pikir sama dia. Masa masih aja nungguin gue? Padahal sekarang sekolah udah sepi banget. Lagian juga gue udah pulang sama Arga, terus ngapain dia masih di sini?

Samar-samar gue bisa liat wajah dia yang pucat. Bibir merahnya kini berubah menjadi keungu-unguan.

Gue baru tau kalo ternyata dia rockers.

Eh kagak-kagak, kayaknya dia kedinginan.

"Dd-dingin, Nat." Nah kan bener, kata gue juga apa.

"Lagian lu pake mandi ujan segala sih!" omel gue. Dia cuma nunduk sambil meluk dirinya sendiri. Duh, kode minta dipeluk kali ya?

"Lo kenapa gak pulang aja sih Fas? kan sekolah juga udah sepi, mana mungkin gue masih nungguin lo."

"El-elo pulang n-naik apa tadi?"

"Naik onta! Udah ayo pulang, gue udah basah kuyup nih kayak anak curut kecebur got. Lo juga udah kedinginan, kan?" oceh gue sambil berbalik menuju mobil, tapi tiba-tiba aja Fastian menahan tangan gue.

"Apa lagi sih Fas?" tanya gue jengah.

Dia gak menjawab pertanyaan gue, dia cuma melirik ke arah motornya.

"Kenapa? Lo belom beli bensin?"

Dia menggeleng.

"Ya terus kenapa?!" Naek darah nih gue lama-lama.

"Motor gue mogok, Nat."

Piso mana piso!

"Yodah lu naik mobil Arga aja bareng gue."

Mendengar hal itu, dia malah menggeleng keras. "Jangan! kalo gue naik mobil, terus motor gue gimana?"

Yelah, motor butut aja di permasalahin, sih. Gemes gue, pen gue jual aja nih motor.

"Motor lo bisa dilipet gak? Kalo bisa lipet aja, terus masukin ke mobilnya Arga."

"Lu kata sepeda lipet!" Dih, udah kedinginan masih aja nge-gas.

Gue menggaruk belakang leher jengah. "Motor lo gak bisa dilipet, kan? Yaudah kalo gitu tinggal aja, gak bakal ada yang mau ngambil motor butut lo kok." Setelah itu gue berjalan meninggalkannya.

Dia ngekor di belakang gue udah kayak anak ayam ngikutin induknya. "Beneran gak ada yang mau ngambil motor gue?"

Tanpa menoleh, gue menjawab, "Ga ada, paling-paling diambil tukang beling."

"Nat, jangan bercanda!"

"Iya, iya gada yang mau ngambil motor butut lo."

💞

Natto dan PerjodohannyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang