×Ssutt ... gambar di atas hanya pemanis alami. Untuk kalian yang hidupnya menggunakan pemanis buatan~ hihihi.
Gimana sinopsisnya?
Ok, gue tau emang buluk kok kaya orang yang baca. Upss~ keceplosan.
Cerita ini lagi gue revisi lah dikit-dikit, jadi kalo ada kata-kata yang kurang pas mohon maklumi ya zeyenk.
Yaudahlah, happy radang gaes.
Eh reading maksudnya.
💞
Brukk...
"Aw!..."
Oke, ini adalah ritual gue setiap pagi.
Jatoh dari tempat tidur.
Gue megang jidat gue yang sebelas dua belas sama jidat semut. 100% gue yakin kalo benjol di jidat gue nambah satu.
Jadilah jidat gue reuni benjol.
Malu ya gaes, masa benjol aja jadi reunian. Lah kita? kayak ici oci cuma wacana poreper.
Lupain soal reuni benjol di jidat gue.
Perlahan gue bangun dari tempat gue jatoh, terus balik lagi ke tempat tidur sambil senyam senyum inget mimpi gue semalem.
Walaupun endingnya gak elit, tapi setidaknya mimpi gue ini beda dari mimpi-mimpi gue sebelumnya.
Mau tau mimpi gue apa?
Untuk kalian pecinta babang D.O, jangan ngarep kalo kalian bakal jadi jodohnya.
Saran gue, siapin dulu obat anti bengek sebelum mendengar cerita tentang mimpi gue semalem.
Takut struk mendadak.
Semalem gue mimpi gini.
Mimpi, on.
On gak lu! kalo enggak gue gibeng luhh!
*On*
"Babang D.O, besok malem kamu jadi kan bawa aku buat dikenalin sama orang tua kamu?" Gue lagi jalan-jalan di taman sama D.O.
Terus D.O jawab gini. "Iya, kalo kamu bisa sih, malem ini." Mendengar jawabannya, gue langsung natap dia yang ada di sebelah gue, dia masih sibuk ngeliatin jalanan.
Gue genggam tangannya membuat dia menoleh ke arah gue. Gue tersenyum malu-malu. "Gak usah buru-buru, tapi kalo kamu maunya sekarang gapapa, kok," ucap gue sambil cengar-cengir gak jelas. Gue liatin muka dia yang bening bat kaya toples rengginang.
"Sekarang aja."
Eseh, ngebet bat nih bocah.
"Em ... yaudah deh kalo itu mau kamu. Lebih cepat lebih baik, kan?" tanya gue, dia mengangguk setuju.
"Iya, soalnya Mba Sukiem juga udah pergi ke kampung, kerjaan rumah udah numpuk. Kata mamah, gaji kamu bakal ditambah dua kali lipat kalo kerjanya mulai dari sekarang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Natto dan Perjodohannya
Humor(Udah komplit ye) Cerita anak SMA! [Yang buat manusia:-)] Ini bukan kisah percintaan yang sering muncul di ftv SCTV. Ini juga bukan kisah kucing dan anjing yang lebaran. Ini bukan kisah emak curut yang nemuin anak ayam kecebur got. Ini bukan kisah k...